~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, March 1, 2012

Yummyy : Tropicana Ice Cream by Campina

Gambar diambil dari : koleksi pribadi


Kamis 1/3 (11:04 am)


Di hari yang panas ataupun dingin, tetap saja buat gua yang namanya makan es krim itu terasa nikmat, haha :q


Gua tipe yang cenderung loyal ama salah satu merk ataupun jenis es krim kalo emang udah suka ama rasanya cuman sesekali kalo pas lagi iseng maka suka juga sih nyobain varian lain, siapa tau rasanya enaakk.


Campina.


Siapa yang ngga kenal sama es krim Campina? Ngga kenal? Ya ngga apa2 juga sih, haha, ngga bakalan dihukum kok, beneraann :p Tapi seingat gua es krim yang satu ini tuh udah lamaa..


Dulu gua suka bangets ama es krim Blue-something nya yang rasa sirsak, ahh.. kalo ngga salah namanya Bluejack, rasanya itu enak bangets, cuman sayangnya kok sekarang varian yang satu ini udah ngga ada lagi ya? :(


Produk lainnya yang gua suka dari Campina itu adalah Hula2, huaa.. yang itu juga enaakk.. kalau di tempat yang gua biasa beli sih setahu gua cuman ada 2 varian rasa aja, yaitu kacang hijau dan ketan hitam, dua2nya sama enaknya and susah dhe kalau cuman milih salah satunya aja buat difavoritin, haha.. 


Naahh.. sebenernya karena Hula2 itu pula gua niatnya pengen membuat postingan ini, hihi, tapi karena beberapa hari yang lalu itu nyobain es krim Tropicana, kok malah jadi pengen bahas yang satu ini aja ya, hahaha.. mungkin karena yang Hula2 itu kelewat kecil, susah difoto, wakakakakak :p *lebih enak langsung aja dimasukin ke perut, lewat mulu dulu tentunya :q*


Anywayy.. nemu si Tropicana ini juga secara ngga sengaja karena awalnya gua mau beli Hula2 tapi ternyata si Hula2 itu stoknya lagi kosong, pas lagi mo nutup tuh tempat penyimpanan es krim yang ada di dekat kasir, nih mata tertumbuk sama si mangga dengan warna kuning terangnya yang seakan menantang untuk mencobanya!


Akhirnya gua pun meraih tuh es krim dan membawanya ke kasir lalu mencobanya, hmm.. di bagian paling luar itu ada semacam lapisan sebelum kita bisa menikmati es rasa mangganya yang lembut.. ahh.. rasanya enaaakk :q


And ternyata bukan hanya gua aja yang menyetujui pendapat itu, haha, karena pas gua balik lagi ke tuh supermarket besokannya, huaa.. ludes boo si manga ini! Yang ada varian lainnyaa.. stroberi.. yukk, marii, cobain juga dhe, siapa tau sama enaknya :))



Dan memang rasanya tidak mengecewakan, untuk yang stroberi ini, berbeda dengan varian mangga yang lapisan luarnya mulus, si stroberi ini lapisan luarnya rada gradakan but ask me not karena gua ngga tau apa yang ada di lapisan terluar itu, hahaha.. pastinya sih bikin ada kriuk2 ringan pas digigit :p Di bagian dalamnya terdapat semacam selai stroberi yang rasanya asam2 segar githu, cocok dhe buat yang pengen menikmati es krim yang rasanya ngga manis tok ajaa ;)


Naahh.. ketika gua mengira hanya ada 2 varian rasa aja dari si Tropicana Campina inii.. pas gua ngecek ke kulkas, ternyataa.. ada juga varian coklatnya! Hahaha, ini es krim udah ngendon sekian hari di kulkas tanpa gua sadari keberadaannya, karena kadang gua pas milih es krim itu ngga terlalu merhatiin namanya, terlebih gua beli si coklat ini sebelon mencicipi yang mangga :D



For me personally, si coklat ini ada di barisan terakhir dari 3 rasa di barisan Tropicana Ice Cream, ada rasanya yang kurang pas, ngga ngerti juga apaan, hahaha.. cuman kurang sipp aja pas digigit. Tapi mungkin juga karena gua ngga segitu cintanya ma coklat kali yaa :))


Akhir kata, menurut gua menyenangkan menemukan sesuatu secara ngga sengaja seperti ini yang ternyata rasanya enak, haha :q


Besok2 gua share yang enak2 lainnya dhe, udah lama juga ngga share makanan di blog ini :D


Met menyambut makan siang ^o^


Kamis 1/3 (11:25 am)


-Indah-

1 raindrops:

Ria Tumimomor said...

ditunggu postingan makanannya :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)