~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, February 16, 2010

Singing Stories : I'll Stand By You

 
Gambar diambil dari : 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjae-lPxoARAihrDadLxsNsmE9Q5_eapTtyBxONqMh_U3dsMPyAP_6RkgLKSbKe9FJzIjB2xasaxurgGRs5HwFzH5pXgVDK03-NHbzRNTp9IGhhiu1EtzGJxeZDl5RKiJU0uSu2xQ-wKcw/s320/Pretenders+II.jpg

Topic starter : Selasa, 16 Februari 2010 (2:43 pm)

Kemaren ini dalam perjalanan dengar lagu yang diputar di radio, sebuah lagu lama yang dinyanyikan ulang ntah oleh siapa.

Lagu berjudul "I'll Stand By You" soo.. gua mo bernostalgia dulu aahh :p

Yukk mari kita nyanyii..

Lirik diambil dari :

http://www.lyricstime.com/the-pretenders-i-ll-stand-by-you-lyrics.html

~.*.~

"I'll Stand By You"
The Pretenders

Oh, why you look so sad?
Tears are in your eyes
Come on and come to me now

Don't be ashamed to cry
Let me see you through
'cause I've seen the dark side too

When the night falls on you
You don't know what to do
Nothing you confess
Could make me love you less

I'll stand by you
I'll stand by you
Won't let nobody hurt you
I'll stand by you

So if you're mad, get mad
Don't hold it all inside
Come on and talk to me now

Hey, what you got to hide?
I get angry too
Well I'm a lot like you

When you're standing at the crossroads
And don't know which path to choose
Let me come along
'cause even if you're wrong

I'll stand by you
I'll stand by you
Won't let nobody hurt you

I'll stand by you
Take me in, into your darkest hour
And I'll never desert you
I'll stand by you

And when...
When the night falls on you, baby
You're feeling all alone
You won't be on your own

I'll stand by you
I'll stand by you
Won't let nobody hurt you

I'll stand by you
Take me in, into your darkest hour
And I'll never desert you
I'll stand by you

I'll stand by you
Won't let nobody hurt you
I'll stand by you
Won't let nobody hurt you
I'll stand by you

~.*.~

Gua punya kebiasaan untuk ikutan nyanyiin sebuah lagu tanpa benar2 meresapi liriknya, ahahaha..

Tapi kemaren mungkin karena mood-nya lagi "pas" ketika nih lagu sedang berkumandang di udara jadinya yaa somehow serasa ada yang "klik" ma nih lagu :p

Oh, why you look so sad? Tears are in your eyes.. Come on and come to me now

=> Pasti pernah khan berada dalam situasi seperti di atas? Ayoo.. coba diingat2 duluu..

Don't be ashamed to cry.. let me see you through 'cause I've seen the dark side too

=> Nangis.. there's nothing wrong in crying, kenapa harus malu? Justru harusnya bersyukur kalo masih bisa nangis karena itu tandanya hati kita itu masih berfungsi, hihihi.. yoii laahh.. orang kalo udah mengeraskan hati itu ngga gampang "tersentuh", soo.. boro2 ampe meneteskan airmata, buat sekedar "merasakan" aja dia ngga tau gimana caranya :p

When the night falls on you.. You don't know what to do.. Nothing you confess.. Could make me love you less

=> Yang namanya udah cinta maahh.. yaa cinta aja yaa, huehehe.. tapi coba omongin hal yang sama ketika perasaan cinta itu udah memudar, pasti reaksinya beda! *upss* :p

I'll stand by you.. Won't let nobody hurt you!

=> Hmm.. when you care and love someone, it's only natural if you don't want anything bad happen to that person, kalo perluu elo akan menyingkirkan semua orang yang berniat menyakiti orang yang elo sayangi itu. Tapi kadang gua pikir.. there's nothing wrong with pain, I mean.. sakit? Tentu.. but you'll learn something from your pain.. karena terkadang orang perlu merasakan sakitnya "terluka" untuk bisa mensyukuri sebuah kebahagiaan, huehehehe :p

So if you're mad, get mad.. Don't hold it all inside.. Come on and talk to me now

=> Bottle up your emotions itu ngga pernah bagus, ahahaha.. trust me, I know :p Bukan berarti bebas seenak jidat menggumbar amarah, tapii.. terus menelan dan memendam amarah itu sendiri juga ngga bagus. Seperti yang selalu dibilang ama para Nanny di "Nanny 911", ungkapkan dalam kata2 apa yang dirasakan. Karena kalo ngga dikeluarin, in time semua perasaan itu bisa malah keluar dalam bentuk violent, huahahaha.. serem khan tuhh! :p Find someone you can talk to :D

Hey, what you got to hide? I get angry too.. Well I'm a lot like you..

=> Don't we all feel angry at times? And again, there's nothing wrong in being angry, itu wajar kalee.. asal bisa mengatur cara mengungkapkan amarahnya, hihii..

When you're standing at the crossroads and don't know which path to choose.. let me come along 'cause even if you're wrong.. I'll stand by you

=> Hmm.. kadang kala berada di persimpangan jalan, suka bingung yaa mo milih jalur mana yang mo dilewati.. ahh.. senangnya kalo ada teman seperjalanan yang bersedia mendampingi kita menghadapi apapun yang bakal menghadang di jalan yang telah kita pilih itu :)

Take me in, into your darkest hour.. And I'll never desert you

=> Ketika kita ber-happy go lucky and banyak orang yang mendampingi, itu ngga heran.. naahh, pas lagi gloomy2 and menyebalkan bangets tapi tetap ada yang setia berada di sisi kita, maann.. that's a treasure!

You're feeling all alone.. you won't be on your own

=> Janji yaa? Akan selalu mendampingii?

Semoga.

Topic ended : 16 Februari 2010 (3:08 pm)

-Indah-
the soul traveller

4 raindrops:

Anonymous said...

i'll stand by youuuu just like you stand by me through my darkest hours....

Anonymous said...

I'll stand by you, Indaaahhh... :)
Sekalipun cuman dalam bentuk SMS atau telepon... tapi gue akan selalu ada buat elo... :)

Jangan ragu buat curhat yaaa.. :)

keisa said...

.. orang kalo udah mengeraskan hati itu ngga gampang "tersentuh", soo.. boro2 ampe meneteskan airmata, buat sekedar "merasakan" aja dia ngga tau gimana caranya :p


ahahaha....jadi ketawa sendiri :D

okeh! janji! aku janjii :-)

depz said...

jadi inget dawson creek gw :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)