~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, February 18, 2010

Apa Kabar Quiet Mind?

 
Gambar diambil dari :
http://bohemefem.files.wordpress.com/2007/12/twilight.jpg

Topic starter : Kamis, 18 Februari 2010 (9:51 pm)

Tadi tiba2 gua kepikiran soal "quiet mind" again, huehehe, seperti yang pernah gua bahas di :

http://my30s-world.blogspot.com/search/label/sunday%20messages

Apa kabar dengan quiet mind?

Apa gua udah berhasil melakukannya?

Tentu ajaa.. belon!

Wakakakakak..

Tapi setidaknya kadang gua bisa mendengar diri gua meneriakkan "diam" tiap kali pikiran gua mulai berpikiran negatif and melenceng.

Well.. belon bisa sepenuhnya lepas sih tapi lumayan laahh sedikit banyak udah belajar menekannya :p

Ini perlu untuk terus dilakukan karena gua harus mulai membebaskan pikiran gua dari benih2 negatif yang kalo ngga dibuang bisa makin menghujamkan akarnya ke otak gua, huehehehe..

So, Indahh?

Cai yoo!! ^o^

Topic ended : 18 Februari 2010 (10:03 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)