~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, February 8, 2010

Sunday Messages : Engkau Alasan Kuhidup

 
Gambar diambil dari :
http://www.bilerico.com/2009/06/heart_of_Jesus.jpg

Topic starter : Senin, 8 Februari 2010 (9:19 am)

Aahh.. mungkin ini alasan kenapa kemaren setelah sempet hampir ngga jadi ke gereja karena maless.. walau akhirnya pergi juga sih, huehehehe..

Ada satu lagu yang dinyanyikan kemaren ini yang udah pernah gua denger beberapa minggu sebelonnya tapi tetepp.. ketika kemaren kembali mendengarnya, gua ngerasa terharu, hiks hikss..

Baru tau kalo judulnya "Engkau Alasan Kuhidup" pas tadi browsing di Google, huehehehe.. Jadii.. copas aja dhe daripada cape2 ngetik :p

Lirik dari :
http://weihongoei.com/tag/jeffry-s-tjandra/page/2/

~.*.~

"Engkau Alasan Kuhidup"
Jeffry S Tjandra
Cipt: Jaqclien Cellose

Kuhidup karna anugrahMu
Tiada satupun dapat kubanggakan
Semua karena cintaMu
Ini hidupku, pimpin jalanku

KasihMu mengubah hidupku
Kau memilihku, s’lamatkan hidupku
Semua karena cintaMu
Ini hidupku, pimpin jalanku

Reff:
Yesus, pegang erat tanganku
Ku tak dapat hidup di luar kasihMu
Bapa, jangan tinggalkan aku
Engkau alasan s’lama kuhidup

~.*.~

Hmm..

Belakangan ini gua makin menyadari bahwa kehidupan itu sendiri merupakan anugerah and hanya Dia yang bisa memberikan kita kehidupan, karena secanggih2nya otak manusia, ketika Tuhan sudah memutuskan waktu kita di dunia ini udah abis, ngga ada yang bisa memperpanjangnya, walau hanya sedetik sekalipun.

Dan hanya karena cintaNya, kita diselamatkan. Semua yang ada pada kita saat ini adalah pemberianNya.

Gua jadi mikir..

Mungkin emang benar yaa.. penyebab ketidakbahagiaan di dunia bukanlah karena kurang banyaknya berkat yang kita terima melainkan karena terlalu sedikitnya kita mengucapkan syukur akan apa yang kita miliki.

Again and again gua serasa diingatkan bahwa yang terpenting dalam hidup ini adalah berkenan di hadapanNya.

Buat apa kita mencari penerimaan dunia tapi kita ditolak olehNya?

Ayy ayy.. Indah, ingat itu! And jangan suka kebolak balik dalam pelaksanaannya, otree!

Tuhan, terima kasih.

Terima kasih atas hidup ini, terima kasih atas cintaMu, terima kasih atas anugerahMu.

Ajarlah saya untuk selalu bersyukur.

Dan peganglah tangan saya selalu karena hanya bersamaMu saya tahu bahwa saya bisa melalui segala badai kehidupan.

Topic ended : 8 Februari 2010 (9:45 am)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)