~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, February 19, 2010

Judgement

 
Gambar diambil dari :
http://empathicperspectives.blogspot.com/2009/11/who-are-you-to-judge-me.html

Topic starter : Jumat, 19 Februari 2010 (7:48 pm)

Buat gua pribadi seehh.. jelas ngga senang lha yauu ketika ngerasa "dihakimi" oleh orang lain, ehh.. emang ada yang seneng? :p

Tapii.. gua rasa disadari atau ngga, we do "judge" other people, mungkin kadarnya aja yang beda, huehehehe..

Cause so manyy.. soo many times I could hear myself screaming inside ketika melihat hal2 yang menurut gua ngga berjalan di "rel" yang "seharusnya".

Padahal yaa boo.. in "normal" condition dalam artian mood sedang terjaga dengan baik, seringkali gua mikir.. who am I to tell people of what they should and shouldn't do?

Yang seharusnya? Berdasar penilaian siapa toh? Apa yang gua anggap benar khan belon tentu orang lain juga melihatnya demikian.

And berhubung gua juga belon jadi orang "bener" menurut standar yang gua tetapkan sendiri, apa gua ngga jadi seperti "maling" yang teriak "maling" kalo gua menyuarakan protes gua?

Soo.. at many times gua terpaksa harus menelan kata2 yang udah nyangkut di ujung lidah and siap disemburkan keluar.

Tapii terkadang hal itu terlalu menyesakkan boo, huhuhu.. belon lagi kalo kejadian yang sama terus berulang.

Mau pura2 ngga ngeliat, semuanya udah terekam di otak and telinga ngga bisa diajak kerjasama untuk pura2 ngga dengar.

Soo many times I had to tell myself.. let go.. just let goo.. it's not even my own battle! Bahkan 'korban'-nya sendiri pun hanya diam aja menghadapi semuanya, kenapa juga gua yang jadi keribetan sendiri mo protes segala?

I just need to remind myself over and over again not to do the same to others the thing that I hate most.

But still.. perasaan itu tertahan di dalam and kadang terasa begitu mendesak pengen dimuntahkan keluar tapi gua terperangkap ama rambu2 yang gua pasang sendiri.

Dipikir2.. gua itu sebenernya ngga terlalu dengerin omongan orang juga sih, huahahaha.. but I do tell things to myself, things that I feel like I should've listened but no one else could give me those words I need to hear.

Seperti misalnya ketika gua kesel ama seseorang yang dengan gampangnya melontarkan kata2 menyakitkan yang nancap langsung di hati.

Ohohoho.. elo pikir gua ngga punya perbendaharaan kata yang cukup untuk membalas kata2 elo, ehh?

I might not be a walking dictionary, tapii.. I do have quite large collection of words, tauu!!

Tapii.. tiap kali gua siap "terjebak" dalam perang kata2, there's always a part of me who kept saying, "Indahh.. Indaahh.. tahan diri elo! U know how words cut deep and it's not easy to mend the wounds! By hurting others.. by letting them have the same hurts like you do.. that won't change a thing and it's not gonna heal your heartache.. soo.. let it go!"

Jadi gua terpaksa mingkem karena ternyata diri gua lebih mendengarkan that part of me dibanding keinginan untuk membalas sakit hati gua, huahahaha..

Tapii, teteppp.. gua sebeeeelll!!

Aarrgghh.. so many times I want to ignore those voices and just lash out my angers but I couldn't, hiks hiks huaa.. menyebalkan!!

And btw, huahahaha.. kok kaga nyambung yaa ma judul :p

Biarin aahh.. yuukk marii.. ke topik lain.

Heran, ngga bawa laptop malah dapat banyak ide buat postingan ^o^

Btw, di link yang gua ambil ngambarnya itu juga bahas "judgement", gua belon baca sihh..

Tapii.. gua pejeng aja dhe link-nya, siapa tau besok2 pengen baca, huehehe.. Ada di sini nih :

http://empathicperspectives.blogspot.com/2009/11/who-are-you-to-judge-me.html

Silahkan kalo mo mampir and baca2.. gua mo liat judul2 postingan dia lainnya aahh.. siapa tau ada yang judulnya menarik hatii ;)

Topic ended : 19 Februari 2010 (8:08 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)