~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, February 3, 2010

Enjoy Aja : It's Liberating

 
Gambar diambil dari :
http://www.famoushostels.com/__data/assets/image/0015/64500/sky.jpg

Topic starter : Rabu, 3 Februari 2010 (9:39 pm)

I've been thinking about this for sometime..

Kenapa yaa belakangan ini kok gua makin sering nulis di blog?

Why? Why? WHY?

Apa yang membedakan sekarang dengan dulu?

Karena toh ini bukan tahun pertama gua ngeblog, ahahaha..

Let's see.. gua lupa sih tepatnya kapan tapii kayanya udah ngeblog dari sekitar 2004 dhe.

Kalii.. elo khan tau kalo gua rada lost track of time, ahahaha.

Anywayy.. biar udah sekian tahun ngeblog, beneraann.. baru kali ini gua ngerasa bener2 bawel ngisi postingan, ahahaha..

Kenapa yaa?

Ahh.. gua tau sekarang!

Karena dulu itu ngeblog masih mengharapkan komentar dari orang, hihihi..

Jadii.. demi untuk "menjaring" komen, yaa musti blogwalking ke sana sinii menebar komen dengan harapan sang pemilik blog yang gua komenin itu pada berkunjung balik ke blog gua terus ikutan komen di postingan gua, huahahaha..

Lama2?

Capee aahh..

Karena baca postingan orang khan makan waktu.

Udah baca lama kok sayang kaga dikomen.

Mo komen tapi kok sebenernya ngga mudeng tuh postingan ngomongin apaan, ahahaha..

Tapii berhubung udah makan waktu buat baca, yuukk marii tetap meninggalkan jejak :p

Tapi sekarang?

Muales-nya ampun2.

Buat blogwalking aja males, apalagi buat nebar komen di sana sini, ahahahaha..

Lagian gua pikir.. daripada buang2 waktu buat blogwalking ke sana sini dengan harapan mereka akan komen di tempat gua, mending waktu yang ada gua gunain aja buat bikin postingan :p

Ahh.. rasanya sekarang gua mulai "menyadari" kembali tujuan kenapa gua ngeblog.

Gua ngeblog khan bukan buat dapat komentar, walau tentunya dapat komentar yaa seneng juga sih, huehehehe..

Tapi komentar itu harusnya tetap jadi "bonus" tambahan aja and bukan malah dinaikkan pangkat jadi tujuan utama.

Yupp.. mo dikomentarin ya syukur, ngga ya udah.

And you know what..

Dengan gini kok gua malah ngerasa lebih bebas yaa boo?

It's really liberating!

Ada sensasi rasa yang beda karena sekarang nulis itu serasa bebas dari batasan2, terserah mo ngomongin apaan aja, bebass githu lhoo..

Balik ke jawaban orang yang ngeyel : lhaa.. blog blog guaa.. terserah gua donks mo diisi apaan!

Huahahaha..

And itu bener bangets, hihihi..

Toh gua juga ngga lagi mendiskreditkan orang ini, and ngga lagi minta kredit juga, hihihi.. jadii sutra bae lahh mo ngoceh tentang apaan aja juga yukk marii..

Aahh.. perasaan ini.. perasaan ini serasa membebaskan, karena mungkin tanpa gua sadari writing has always been my way to communicate with myself better, to get in touch with my innerself karena terkadang ada hal2 yang baru mengalir keluar ketika dituliskan.

Karena sometimes ketika masih ada di pikiran itu semuanya tumpang tindih nah tulisan itu membantu menguraikannya satu per satu jadi lebih jelasan dikits walau yaa tetap aja simpang siur, huahahaha..

And you know what..

Aww.. gua jadi makin cinta ma yang namanya nulis, hihihi :D

Jadii marii.. kita lanjutkaaann..

*kapan2 aja dhee.. sekarang udah rada ngantuks, jadi yukk marii kita tidurr*

(abis kelar chatting :p)

Topic ended : 3 Februari 2010 (10:33 pm)

-Indah-
the soul traveller

1 raindrops:

Miss G said...

>>Tapi komentar itu harusnya tetap jadi "bonus" tambahan aja and bukan malah dinaikkan pangkat jadi tujuan utama.<<

Sangat amat setuju sekali!

Kayak cara yang sekarang ini, membuat blog tanpa perlu dikomentari itu ternyata enak sekali, hahaha.. walaupun ada blog yang memang bebas terbuka untuk dikomentari tapi ga perlu go public, sebab jadinya malah capek dengan komentar orang lain, huahahaha... juga capek kalo ada orang yg jadi terlalu ingin tau dan sok tau.

Males ngeladeninnya. Tapi enak kalo berkunjung ke blog2 yang rasanya "pas" dan enak juga ngunjungin blog2 yang dirasa sebagai teman. Nah itu memuaskan, selebihnya dari itu, melelahkan.

Eniwei, paling asyik membaca tulisan2 yang ditulis dengan enjoy oleh penulisnya, yang membaca juga jadi enjoy deh.. ^^

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)