~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, February 6, 2010

No Clutter, Pleasee..

 
Gambar diambil dari :
http://www.blog.iqmatrix.com/wp-content/uploads/2008/05/de-clutter-mm.jpg

Topic starter : Sabtu, 6 Februari 2010 (8:36 pm)

Oohh.. ooohh.. untung aja kaga ada Dewan Pengawas Virgo yang bertugas mengawasi para Virgorian yang bisa dengan semena2nya menendang keluar kaum Virgo yang dianggap tidak memiliki kualitas seorang Virgo.

Coba kalo adaa.. udah dari kapan gua ditendang dari kaum Virgorian, wakakakakak..

Lhaa.. kalo I'm no longer Virgoo.. jadi apa donks guaa? Masa harus masuk ke rahim nyokap lagee? :p

Yupp.. salah satu "ciri" khas Virgo itu adalah rapi and teratur, sifat yang jelas2.. jauuuhh dari gua, huahahahaha..

Kamar gua aja dhe contohnya, duhh.. barang2 berserakan di mana2, and hanya setingkat lebih mendingan dibanding kapal pecah :p

Kondisi kamar yang berantakan ini kadang emang kerasa bikin sesak napas (tentu aja bukan dalam artian sebenernya, cuman berasa pengap aja githuu.. seakan2 diri gua tertimbun di antara tumpukan berbagai macam benda yang ada di berbagai sudut kamar :p) tapi lebih sering saking terbiasanya dengan keberadaan tumpukan barang itu yaa jadinya berasa biasa2 aja githu lhoo..

Kadang keberantakan ini emang nyusahin sih, seperti misalnya tadi pas gua musti membongkar2 segala macam tumpukan hanya untuk mencari sebuah buku berjudul "Berkat Dalam Keterpurukan" karangan Charles Stanley yang gua beli beberapa bulan lalu, sempet dibaca walau ngga tuntas untuk kemudian ngga gua inget disimpen di mana, ahahaha..

Ngecekin kantong plastik satu per satu malah nemuin tumpukan tagihan2 kartu kredit dari sekian tahun yang lalu, ahahaha, mustinya dibuang aja tuh yaa, toh kartu kreditnya juga udah ditutup :p

Lalu ngubek2 tumpukan kantong2 plastik yang lain eehh hasilnya tetep nihil. Di kotak2 plastik juga ngga ditemukan jejaknya. Di lemari buku di luar kamar juga kaga ada, walau horee.. akhirnya gua berhasil menemukan "Momo", uhuyy..

Tapii.. gua lagi pengen baca "Heidi" dulu aahh.. tadi nemu "Heidi" di toko buku yang harganya bikin mata berbinar2, huehehehe.. yukk marii dibeli aja dhe soalnya seinget gua sih belon pernah baca versi bukunya yang lumayan komplit, pernah bacanya cuman versi singkat plus nonton filmnya.

Naahh.. kalo versi buku khan biasanya lebih detail, uhuuyy..

I guess now I know kenapa gua suka buku2 cerita anak jaman dulu, karena ceritanya masih belon tersentuh teknologi and para tokoh umumnya dekat dengan alam and mereka bisa aja tuh bahagia walau ngga mengenal yang namanya internet, hihihi..

Balik ke acara ngubek2 di antara tumpukan.

Aahh.. akhirnya buku yang dicari berhasil ditemukan di dalam tas! Haiyaa.. ternyata selama ini elo ngumpet di sana toh, nyaut napaa kalo dipanggil :p

Aahh.. mo back baca "Heidi" aahh.. pengen menikmati berada di alam pegunungan bareng Heidii.. hmm.. gua bisa membayangkan Heidi yang berlari-lari riang di bawah sinar mentari ditemani Peter sambil menggembalakan kambing2 mereka and membiarkan angin pegunungan memainkan rambut mereka.

Aahh.. Heidii.. ikutt.. gua juga pengen berada di sana bersama dirimuu..

Topic ended : 6 Februari 2010 (9:03 pm)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

Anonymous said...

Heidi? kayaknya gue pernah denger judulnya

-Indah- said...

And gua rasa elo pernah baca juga dhe, Rii.. hihihi, soalnya temen gua yang ngga doyan buku cerita anak pun ternyata tau soal "Heidi", ahahaha :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)