~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, January 1, 2011

1st Day in 2011

 Gambar diambil dari :
http://www.blackberryseeker.com/themes/blackberry-Pearl-themes.aspx


Topic starter : Sabtu, 1 Januari 2011 (9:52 pm)

Tadi pas iseng2 mampir ke blognya Alice sempet tergoda untuk ikutan Daily posting di blog seperti yang bisa diliat di sini.

Aslii.. gua amat sangat tergoda pengeeen ikutan, hahaha.. cuman dipikir2 lagee.. kayanya musti nahan diri dhe aww.. soalnya another commitment itu bakal bikin gua ngerasa terbelenggu and malah males untuk mosting, huehehehe..

Dan dipikir2 melihat tahun 2010 kemaren gua berhasil memposting lebih dari 500 tulisan jadi artinya daily post itu udah tercapai donks, ahahaha..

Soo.. it's better this wayy.. gua udah subscribe ke blog itu and kalo ada topik menarik and kebetulan gua lagi ngeblank ngga tau mo nulis apaan, baru dhe gua pakai "ide" dari blog itu.

Meanwhile?

I'm just gonna have fun with this blog and post whichever thing I like and whenever I feel like to ;)

Awal tahun ini dibuka dengan bangun telat, hahaha.. tapi setidaknya gua berhasil melakukan sesuatu yang gua niatkan dan semoga sih bisa terus berlanjut di hari2 seterusnyaa :p

Dan siang tadi pergi ama nyokap dan yang lainnya, niatan awal sih mo ke supermarket, gua pikir tadinya yang deket rumah tapi ternyataa kok malah yang lumayan jauuhh, huhuhu..

Oh iya, ada kejadian lucu pas lagi ngantri sundae di salah satu resto cepat saji. Pelanggan di counter sebelah gua tuh lagi nunggu mo bayar makanan yang udah dihidangkan di hadapannya tapi si kasir-nya itu malah sibuk promosiin kalendar and kartu diskon walau berkali2 pelanggannya itu udah menolak and bilang dia ngga tertarik tapi tetepp aja si kasir berusaha membujuk pelanggan itu agar beli produk yang dia tawarkan.

Terus iseng gua ngeluarin kartu diskon gua and menawarkan ke pelanggan di sebelah gua supaya menggunakannya. Si kasir menolak karena katanya kartu diskon itu hanya berlaku bagi pemilik kartu tersebut. Sementara kasir sundae gua tuh bilang boleh kok. Awalnya masih keukeuh tuh ngga ngasih tapi akhirnya si kasir ngalah juga and si pelanggan sebelah gua dapat diskon dengan menggunakan kartu gua itu, huahahaha..

Senangnyaa, hihihi.. lagian tuh kasir sebelah aneh dhe aww.. wong di Century aja kadang pas lagi bayar gitu suka ada yang minjam2 kartu anggota biar dapat diskon tambahan and fine2 aja tuhh.

Abis dari Giant di kawasan BSD itu akhirnya lanjuuutt ke SMS, huehehe.. dipikir2 kok hobi amat ya ke SMS?! Tapi emang kalo diliat2 di SMS itu enak sih, emang sih ngga terlalu besar mall-nya tapi ngga tau dhe, kesannya comfy githuu.. mungkin karena SMS itu konsepnya lebih ke arah family mall kali yaa, and letaknya di dalam perumahan pula jadi kesannya lebih nyantai githu dhee..

And ngga tau kenapa seharian ini jidat gua kok sering bangets yaa kerasa dingin githu, huhuhu.. apa ini karena masuk angin? Atau?

Okee dokee.. gua belon ngebungkus kado buat temen gua padahal besok udah mo ketemuan, kalo nekad mo ngebungkus besok takutnya ngga keburu, hahaha.. ditambah lagee masih banyak barang lain yang perlu disiapkan, huaa.. gua kembali ngerasa puyeng ngeliat kamar gua yang masiiih aja berantakan, huhuhu.. satu2nya saat di mana kasur gua terlihat rapi itu adalah ketika semua barang2 yang ada di sana dipindahkan ke meja :p

Selamat menikmati hari pertama di tahun 2011, semoga tahun ini membawa lebih banyak hal2 baik dalam hidup kita yaa ;)

Ciaoo..

Topic ended : Sabtu, 1 Januari 2011 (10:58 pm)

-Indah-

1 raindrops:

ina said...

Happy New Year

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)