~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, January 5, 2011

Ngalor Ngidul Edisi 4-5 Januari 2011

 Gambar diambil dari :
http://www.gi-ni.com/Imagerie/AlbumPhotos/PPSAnimaux.html


Topic starter : Selasa, 4 Januari 2011 (11:19 pm)

I miss blogging.. so much!

Ngga tau dhe lagi berasa ngga bisa blogging dengan tenang, huhuhu.. padahal ada banyaaaak bangets yang lagi pengen diomongin, bukan karena itu hal yang penting juga sih tapi lagi kepengen aja nulis apaan kek githu demi untuk mengeluarkan apa yang ada dalam pikiran.

Tapi lagi berasa keabisan waktu aja neehh..

-paused : Selasa, 4 Januari 2011 (11:49 pm)-

Topic continues : Rabu, 5 Januari 2011 (6:12 pm)

Baiklaahh.. hari ini gua putuskan akan jadi hari gua ngeblog and sama sekali ngga menyentuh proyek 50k, I need this.

*semoga besok ngga menyesali keputusan ini, wakakakakak :p*

Anywayy.. jadi bingung mo ngomong apaan, hihihi

Beberapa waktu yang lalu gua pernah menanyakan apakah elo bisa dengan tulus turut berbahagia atas kebahagiaan orang yang telah menyakiti elo and membuat elo terluka dan mungkin sampai saat ini elo masih merasakan luka tersebut.

Gua iseng menanyakan ini ke temen2 gua and ada satu jawaban yang menarik dari si Gwen.

Dia kurang lebih bilang gini, "Well, gua akan berusaha untuk kita, karena mungkin aja khan tanpa gua sadari selama ini gua juga udah menyakiti hati orang lain, gilee aja kalo gua punya sekian banyak orang yang ngga senang gua hidup bahagia, bisa ngga tenang hidup gua!"

Ahahahaha.. she's got a point there, I think it's nice when you can see something dengan mengesampingkan tentang diri elo sendiri untuk beberapa saat karena seringkali gua hanya memikirkan dari sisi diri gua aja, seperti yang di atas ituu..

Gua hanya memikirkan tentang rasa sakit yang gua rasakan sementara seperti kata Gwen, ya mungkin aja khan saat ini ada orang lain yang masih memendam rasa sakit yang sama seperti yang gua rasakan, cuman sakitnya dia itu penyebabnya adalah gua! Ahahahaha..

Dan sampai sekarang gua masih berpendapat bahwa orang yang bisa menyebabkan luka sedemikian dalamnya hanyalah orang yang 'penting' dan mempunyai arti dalam hidup elo.

Oh iyaa.. dari 2 kali acara jalan2 yang gua lakukan and dua kali gua diterpa angin yang lebih kencang dari biasanya, dua kali pula gua sukses masuk angin, wakakakakak..

Me and the wind, we're just not a close friend :p

And ini mungkin kedengarannya rada gimanaa githu yaa.. buat I miss going to the church, huhuhu.. menjelang akhir tahun 2010 lalu rasanya 1-2 minggu gua kaga beribadah, udah githu KTM pake acara libur pulaa.. and berhubung gua kaga terlalu suka ke gereja pas lagi acara2 'special' macam Natal and Tahun Baru, jadi makin lamalah gua ngga menginjakkan kaki di gereja manapun.

Bukan cara yang bagus untuk menutup tahun yang lama dan memulai tahun yang baru, bukan?

Mungkin akhir tahun ini gua mo ikut acara di gereja nyokap gua ahh karena di sana biasanya selalu ada acara menyambut tahun baru, ya mungkin semacam old and new dalam versi yang lebih ngga hingar bingar dibandingkan kalo elo menghabiskan pergantian tahun di mal or tempat2 tujuan wisata lainnya kali yaa, ahahaha..

Selama ini gua mungkin terlalu terpaku ama hal2 yang ngga penting, semisaaall.. gua ngga terlalu suka ama para penyanyi (apa sih istilahnya? worshipper?) di gereja nyokap gua itu yang mana antara para penyanyinya sendiri dan pemain musiknya itu ibarat saling berebutan berusaha untuk menonjolkan kemampuan diri mereka sendiri dan lupa bahwa mereka itu sedang ada dalam satu tim yang mana harusnya khan melupakan ego pribadi dan bekerjasama dalam kesatuan untuk menghasilkan perpaduan suara dan melodi yang harmonis.

Nah itu diaa.. sebenernya gua itu fokusnya ke mana seeh? Bukankah ke gereja itu harusnya fokusnya ya ke Tuhan khan, dan bukan ke manusia-nya?!

And ini jelas harus dirubah donks aww :p

Kemaren malam akhirnya memutuskan untuk kembali nulis postcard buat Postcrossing and ketiga postcard yang gua tulis itu pun selesai menjelang jam 2 pagi, ahahahaha..

Kalo gua pikir2 yang bikin gua nulis postcard itu butuh waktu lama adalah pas milih2 postcard-nya sambil mengira2 kira2 orang yang nerima bakal suka apa kagaa.. udah githu belon lagi menghias postcard-nya, huahahaha.. makan waktu bangets dhe aww..

Tapi ketika hari ini nerima kiriman postcard and ada yang bahkan sampai bela2in nyari postcard yang gua pengen, huhuhu.. jadi terharuu bangets, ihikss..

Jadi kepikiran emang do something with love.. and you will have your own rewards, setidaknya itu akan bikin elo senang khan, hahahaha..

Baiklah, sekian edisi ngalor ngidul untuk malam ini, sampai jumpa di postingan berikutnya, hahaha.. khan gua udah bilang hari ini pengen ngeblog ampe puaaass :p

Topic ended : Rabu, 5 Januari 2011 (7:27 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)