~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, January 5, 2011

Keeping Up With The Kardashians : Sisters Rivalry

 Gambar diambil dari :
http://modestine.wordpress.com/2009/04/28/my-fathers-stroke-4/


Topic starter : Rabu, 5 Januari 2011 (7:40 pm)

Gua sekarang ini kalo lagi pas kebeneran nyetel TV and suka nemu acaranya, jadi suka nontonin "Keeping Up With The Kardashians".

Siapakah The Kardashians ituu?

Ngga tau, ahahaha..

Cuman kebetulan pas beberapa hari lalu iseng2 gonta ganti channel nyasar ke channel yang sedang menayangkan acara itu jadinya nyangkut dhe nonton, and kebetulan episode yang gua tonton itu ada hal yang menarik boo..

Jadi ceritanya ginii.. The Kardashians itu punya banyaak bener anak perempuan dengan hanya satu anak lelaki dan dua anak terakhir mereka tuh perempuan dengan jarak umur yang sepertinya ngga terlalu jauh bedanya.

Nama kedua gadis yang beranjak dewasa ini adalah Kendall dan Kylie.

Suatu hari Kendall datang menemui ibu mereka dengan membawa sebuah album mini berisikan fotonya dan bilang bahwa ia ingin menjadi seorang model. Sang ibu yang melihat kumpulan foto yang dibikin sang anak merasa terkesan dan menghubungi agen modelling untuk membuka jalan bagi anaknya melangkahkan kaki ke dunia modelling.

Kylie yang melihat betapa orangtuanya begitu memberi perhatian kepada Kendall, terlebih ketika sang ibu berhasil membuat janji temu dengan fotografer untuk melakukan pemotretan perdana Kendall, merasa iri dan turut mendatangi orangtua mereka sambil membawa album fotonya juga dan berkata bahwa iapun ingin menjadi seorang model.

Tetapi orangtua mereka menanggapi dengan dingin, bahkan sang ayah berkata, "Not today, Kylie, sekarang itu waktunya Kendall, kita akan berurusan dengan fotomu nanti, tapi tidak sekarang!"

Kylie kemudian berteriak bahwa orangtua mereka itu selalu saja hanya memperhatikan Kendall dan tidak pernah peduli pada dirinya.

Menariknya adalah apa yang dikatakan salah satu saudarinya yang lebih tua, kayanya sih si Kim dhe yang bilang bahwa dia dan saudari2nya yang lainnya itu selalu merasa bahwa ibu mereka lebih menyayangi saudari mereka yang lainnya dibanding dengan diri mereka sendiri.

"Tapi bukan berarti kamu ngga menyayangi saudarimu khan? Aku tau Khloe juga ingin menjadi model tapi aku yang mendapatkan kesempatan itu dan dia ada di saat aku pertama kali tampil untuk memberikan dukungan!"

Hahahaha.. ngga tau dhe, gua suka episode yang ini, ahahaha.. karena gua pikir persaingan antar saudara kandung itu kadang ngga terhindarkan, apalagi kalo jarak umur mereka itu ngga terlalu jauh, akan ada saat2 di mana yang satu akan merasa bahwa orangtua mereka itu lebih menyayangi yang lainnya dibanding dirinya.

Tinggal pintar2nya orangtua aja untuk menyadari apa yang dirasakan anak mereka dan memberikan pengertian bahwa mereka bukan dengan sengaja membeda2kan dalam memberikan kasih sayang mereka karena orangtua (seharusnya) ya sayang ama semua anak mereka.

Bagaimana dengan kalian? Pernah mengalami yang namanya sisters or siblings rivalry?

Topic ended : Rabu, 5 Januari 2011 (8:06 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)