~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, January 2, 2011

Enjoy Aja : 50k in January 2011

 Gambar diambil dari :
http://www.art.com/products/p10231592-sa-i942633/sophie-harding-little-words-ii.htm


Topic starter : Minggu, 2 Januari 2011 (10:58 pm)

Berhubung ini udah masuk bulan Januari di tahun 2011 maka itu artinyaa.. proyek mengumpulkan 50 ribu kata dalam sebulan pun dengan resmi telah dimulai, ahahaha..

Sebenernya ini hal yang termasuk rada2 mission impossible for me walau ternyata setelah dijalanin yaa lumayan juga sih. Baru 2 hari gua udah berhasil mengumpulkan 5 ribuan kata yang artinya udah berhasil mengumpulkan sepersepuluh dari total keseluruhan kata di akhir bulan Januari 2011 ini.

Tapii..

What worries me the most adalaahh.. gua kuatir ngga bisa konsisten mempertahankan pengumpulan kata per hari ini, huhuhu.. konsistensi itu emang not my middle name :(

Tapi lalu gua teringat akan hal yang beberapa waktu menjelang berakhirnya tahun 2010 lalu itu datang menyapa gua and membuat gua ingin menjadikannya sebagai "tema" hidup gua di tahun 2011 ini, setidaknya tema hidup versi gua, hahaha.. karena "tema" sebenarnya yang harus gua jalani baru bisa ketauan di akhir tahun 2011 nanti, ahahahaha :p

Tema apakah ituu?

Yaituu.. follow my own rhythm!

Naahh.. itu penting bangetss.. gua harus belajar mulai dari sekarang untuk fokus pada langkah gua sendiri tanpa terpengaruh oleh langkah yang dilakukan orang lain, betapapun raksasanya langkah yang mereka lakukan dan betapa kecilnya langkah yang gua lakukan!

Karena everyone has their own rhythm that might be different from one another, and yang harus dilakukan adalah stick to my own rhythm, karena kalo mempercepat langkah supaya sama dengan orang lain maka gua akan kelelahan sendiri sementara kalo terus menunda2 sambil menunggu orang lain berada di garis yang sama dengan gua maka akan membuang2 waktu.

Jadi yang harusnya dijadikan "cerminan" dalam melangkah hanyalah jejak kaki dan jalur yang harus gua lalui dan tidak menjadikan jejak langkah orang lain dan jalur yang mereka tempuh sebagai hal yang menjadi fokus gua.

Hmm.. really really wish that I could do this!

Seperti yang si Opa udah contohkan ke gua di hari Rabu malam, itulah yang harus gua lakukan!

Listen to the rhythm of your own beats, Indaahh ;)

Caii yoo.. whether we can get into the destination right on target or not, we will learn something along the way, especially more things about ourselves, bukankah itu bonus yang menyenangkan?

Menyenangkan. Itu diaa..

This ride should be a fun ride and to make it fun adalah dengan menjadikannya semacam sebuah permainan dan perjalanan yang ditempuh dengan santai dan bukan berlomba2 dengan yang lainnya.

Karena seperti yang berulang kali ditekankan, ini bukanlah sebuah perlombaan ataupun sayembara, karena ini lebih ke arah menantang diri sendiri sejauh mana dapat melaju mengumpulkan kata2, iya khan? :D

Soo.. let's have fun, babee..

Topic ended : Minggu, 2 Januari 2011 (11:17 pm)

-Indah-

1 raindrops:

ge siahaya said...

Yes, follow your own rhythm and enjoy the ride, haha! Gw juga sedang melakukannya. Wkwkwkwk... Indah, I know you can do it :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)