~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, January 17, 2011

Kulit Yang Terkelupas

Gambar diambil dari :
http://www.gilgenart.com/gallery.htm


Topic starter : Senin, 17 Januari 2011 (7:21 pm)

Gua bukan tipe yang mengamati dengan cermat perubahan yang terjadi pada tubuh gua jadi seringkali itu mungkin gua baru menyadari suatu perubahan ketika perubahan itu sendiri telah berlangsung beberapa waktu.

Dan beberapa hari yang lalu gua baru menyadari bahwa kulit kaki gua mengelupas, dan kali ini yang mengelupas adalah bagian, hmm.. apa yaa namanya? Wakakakak.. parah nih, kaga ngerti bagian tubuh :p

Daerah tulang kering githu dhe, bagian depannya betis, nahh.. bagian itu yang kulitnya pada kering and mengelupas, kaya yang biasa di bagian hidung or pipi githu.

Why?

How would I know, haha..

Tapii..

Mau ngga mau gua jadi teringat bahwa back then gua juga pernah mengalami kulit yang terkelupas di bagian yang ngga 'umum', setidaknya buat gua sih ngga umum, yaitu di telapak kaki.

Untuk orang yang kaga teratur dalam menyimpan postingan blog and punya blog yang tersebar di mana2, lucu juga gua ingat di mana postingan tentang "Kulit Yang Terkelupas" itu gua posting, ahahaha..

And ketika gua mengamati terkelupasnya kulit kaki gua itu, mau ngga mau gua langsung teringat akan postingan itu and 'pelajaran' yang gua dapatkan dari apa yang gua alami di bulan Maret 2009, almost 2 years ago.

Kenapa hal itu kembali datang sekarang ini?

Apa sebagai pengingat bahwa apa yang terjadi mungkin emang ngga enak untuk dirasakan and mungkin membuat airmata seringkali jatuh tanpa diminta.

Tapi?

Just hang on, until the process is over.. karena ketika proses pergantian kulit itu udah berlangsung dengan sempurna, kulit baru yang menggantikan kulit lama itu akan terasa lebih halus dari yang sebelumnya and all those things yang ngga enak untuk dilihat pun lenyap dari pandangan mata.

Lucu juga rasanya mengutip perkataan sendiri, wakakakak.. tapi ada perkataan yang dari postingan yang link-nya gua kasih di atas itu yang pengen gua kutip :p

Like the weather which keeps changing from time to time, there will come a day where all the dark clouds above your head will turn into bright lovely sunshine!
Cckk.. kadang berasa gimana yaa.. ada perasaan 'aneh' kalo baca postingan2 lama githu, hihihi.. seringkali kok berasa duluu itu lebih bisa menyerap dan menyimpulkan sesuatu dengan lebih baik, wakakakakak..

Well, kakiku dan hidupku.. gua akan menanti proses pergantian 'kulit' kalian selesai dengan sempurna and may better things come our ways ;)

Cheers on that one *tringg*

Topic ended : Senin, 17 Januari 2011 (7:40 pm)

-Indah-

2 raindrops:

Cornelis said...

Numpang nanya nih, kalo di jari tangan sama gak?

lunto said...

Yang jelas kulit terkelupas sangat mengganggu penampilan

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)