~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, January 17, 2011

The Bachelorette : Finding The One

 Gambar diambil dari :
http://bumpshack.com/2010/03/26/the-bachelorette-ali-fedotowsky-first-pictures/


Topic starter : Senin, 17 Januari 2011 (7:51 pm)

Ya ya yaa.. kalo kalian memperhatikan, beberapa waktu belakangan ini gua lagi sering ngebahas soal TV series, ahahaha.. yaa karena beberapa waktu ini emang gua lagi lumayan sering nonton TV :p

Rada kangen juga sih pengen nonton DVD and melepaskan diri dari kompie or buku untuk beberapa saat tapi ngga tau juga TV gua udah beres belon yaa, soalnya khan kemaren ini sempet ngadat jadi ngga bisa dipake buat nonton DVD dhe, huhuhu..

Salah satu yang gua ikutin secara ngga sengaja itu adalah reality show "The Bachelorette" yang salah satu episode-nya adalah si 'bachelorette'-nya, Ali Fedotowsky, diajak untuk menemui keluarga masing-masing pria yang masih tertinggal.

Salah satu adegan yang berkesan adalah ketika Ali mengunjungi keluarga Chris Lambton and ayahnya Chris menceritakan tentang pertemuannya dulu dengan istrinya.

Kala itu sang ayah masih berusia 21 tahun dan sang ibu berusia 19 tahun and sang ibu baru masuk ke dalam bar (atau resto ya?) terus dia nanya ke temannya apa dia mengenal sang ayah terus si ibu bilang ke temannya itu, "Aku akan menikah dengan dia!", padahal pas itu kenal juga kaga, ahahaha.. tapi turned out the next 2 years mereka berdua menikah dan hidup berbahagia bersama selama 37 tahun sebelum akhirnya sang ibu terlebih dulu menghadap Sang Pencipta.

Ketika mendengar cerita ayahnya Chris itu ntah kenapa gua ngerasa.. ohh.. soo sweet yaa.. to have found the 'one' in your life and live happily together with that person without regrets or wondering apakah the 'one' itu sebenarnya masih berkeliaran di luar sana and you're stucked with the 'wrong' one.

And tadi pas nonton salah satu episode "How I Met Your Mother", ada juga kalimat sweet lainnya yang mana si Ted, sang tokoh utama bilang gini ke teman kencan butanya, "Mungkin kita ngga perlu maksain diri untuk berubah untuk menyesuaikan diri satu sama lain. Aku tau leluconku itu kadang emang ngga lucu tapi aku senang membuatnya."

Terus si teman kencannya bilang, "Dan aku tidak bisa berhenti membicarakan tentang kucingku!"

Lalu Ted menyambung, "Mungkin kita tidak perlu berubah agar bisa bersama tetapi kita hanya perlu mencari orang lain yang menyukai apa yang ada dalam diri kita."

Huaa.. kalimat itu menurut gua sweet, huehehehe..

Jadi?

Gua pikir terkadang menghabiskan waktu di depan TV asal ngga terlalu berlebihan yaa otree2 its karena sometimes from the movies or series that we watch, we might learn something more about ourselves ;)

Topic ended : Senin, 17 Januari 2011 (8:53 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)