~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, January 14, 2011

Castle : 2nd Chance

 Gambar diambil dari :
http://www.consumercreditcardguide.com/credit-card-blogs/rick-castle-from-castle-2


Topic starter : Jumat, 14 Januari 2011 (11:49 am)

Salah satu seri yang suka gua ikutin belakangan ini adalah "Castle" yang bercerita tentang novelis Rick Castle yang punya "hobi" membuntuti Kate Beckett, detektif bagian pembunuhan dan seringkali kasus yang ditangani Kate itu dijadikan bahan buat novel yang digarap Castle.

Dalam salah satu episodenya, ada yang menarik buat gua.

Jadi ada seorang pria yang kehilangan ingatannya, sayangnya pas episode ini gua kaga terlalu ngikutin, hahaha.. jadi kurang jelas juga dia ilang ingatannya itu kenapa, kayanya sih gara2 dipukul kepalanya githu dhe.

Anywayy, si pria amnesia ini ternyata juga lupa kalo dia pernah punya istri. Ketika mantan istrinya datang ke kantor polisi, si pria amnesia ini terpesona akan kecantikan mantan istrinya dan dia bertanya kenapa dulu mereka sampai berpisah.

Pria amnesia itu bilang, "Sepertinya dulu aku pria brengsek ya karena bisa membiarkan wanita sepertimu pergi dari hidupku."

Dan si pria amnesia yang bener2 lupa masa lalunya ini kembali jatuh cinta ama mantan istrinya. Dan sang mantan istrinya juga mengakui, "Melihat dirinya yang sekarang, aku jadi teringat kenapa dulu aku jatuh cinta sama dia. Dia yang sekarang itu adalah pria yang aku nikahi dulu, sebelum berubah menjadi pria yang aku ceraikan."

Ya ya yaa.. tentu aja kalimat yang persisnya gua lupa, ahahaha.. tapi intinya yaa seperti ituu..

Naahh.. si mantan istri yang juga terpesona akan "kepribadian" baru si pria amnesia akhirnya menyetujui untuk memulai kembali menjalin hubungan dengannya.

Salah satu rekannya si Kate bilang, "Lucu juga yaa ngeliat mereka berdua. Yang satu itu menyimpan kenangan selama 15 tahun sementara yang satunya lagi itu menganggap ini hanya sebagai kencan pertama. Menurutmu, berapa lama mereka akan bertahan?"

Dan ketika Castle pulang ke rumahnya, ibunya itu sedang memegang bunga yang dikeringkan dan bilang bahwa bunga itu adalah bunga yang sama seperti masa prom night dulu.

Castle bilang ke ibunya, "Memang menyenangkan mengenang kembali masa-masa yang udah lalu, tetapi ada saatnya untuk melupakan apa yang telah terjadi dan membuat kenangan yang baru."

Gua pikir episode ini adalah episode yang menarik tentang kesempatan kedua.

Seperti yang dialami si mantan istri ama pria amnesia. Terkadang kesempatan kedua itu datang menghampiri kita, dengan cara yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan oleh kita, tetapi pertanyaannya adalah..

"Ketika kesempatan kedua itu datang pada kita, apakah respon kita terhadapnya?"

*hmm*

Topic ended : Jumat, 14 Januari 2011 (12:23 pm)

-Indah-

1 raindrops:

neta said...

gw akan merangkul kesempatan baru itu dan membuat kenangan baru! :)

entah kenapa, setiap ada kesempatan untuk membuat kenangan baru, gw berusaha menjalaninya sebaik2nya. :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)