~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, January 4, 2011

NTO : Jan 3, 2011

 Gambar diambil dari :
http://petpages.neopets.com/~Bebingoo


Topic starter : Senin, 3 Januari 2011 (11:59 pm)

Sebenernya ketika kemaren gua bikin postingan tentang "Note To Oneself" itu cuman iseng aja, ahahaha.. tapi dipikir2 mengasyikkan juga, terutama karena gua khan gampang lupa, jadi yaa ada bagusnya menuliskan hal2 yang perlu gua ingat githu lhoo biar ngga kelupaan melakukannya :p

Jadi baiklah, gua akan bikin NTO ini kapanpun gua pikir gua memerlukannya and selama gua belon bosen membuatnya, wakakakak..

Let's see..

Masih belon juga melakukan hal2 yang perlu gua lakukan seperti yang tercatat di postingan NTO tanggal 2 Januari, huhuhu..

Sekarang ditambah gua juga mo ngirim another postcard for Michalina, tadi gua baru dapat postcards yang dia kirim for direct swaps, and dia ngasih 2, huaa.. baiknyaa.. padahal gua cuman ngirimin dia satu, huehehe.. jadi sesegera mungkin gua akan mengirim yang lainnya buat dia.

Ayoo.. semangat nulis, Indah! Senin lalu (sekarang udah 12:04 am jadi udah resmi masuk hari Selasa and Senin udah menjadi kenangan, wakakakak :p) seharian jalan2 di Bandung and baru nyampe rumah sekitar jam 1/2 11an, jelas kaga konsen buat ngelanjutin ngetik cerita dhe aww :p

Jadii.. gua posting "Petualangan Clody : Penyelamatan Paus" aja dhee.. Lumayan khan, siapa tau dengan mempostingnya di sana jadi mendapatkan amunisi tambahan buat membawa para tokoh menuju garis akhir, ahahaha.. tadi sekilas liat and baca2 lagee, jadi kangen ama tokoh2 yang gua tulis, udah lama bangets gua ngga bersentuhan dengan mereka, apa kabar mereka sekarang yaa? Masih ingatkah mereka dengan diri gua? Masih maukah mereka berbagi kisah dengan gua? Masih bisakah gua merangkai kata menjadi sebuah kesatuan untuk menceritakan kisah mereka?

Oh iya, lupa, ahahaha.. ini khan NTO series, jadi mustinya kaga dipake buat curhat, wakakakakak :p

*susah emang kalo udah kebiasaan ngoceh ngga jelas terus harus yang singkat padat and jelas tuh berasa ada yang kurang, hihihi*

Selasaa.. Selasaa.. what do I need to do in Selasaa?

Oh yaa.. posting tentang Bandung.

Terus bikin CoD tentang harga barang di bandara yang bikin berasa ironis, ahahaha :p

QoD.. lagi pengen nanya2 nih tapi kok ngga ada pertanyaan yang melintas yaa? Huhuhu..

Oh iyaa.. jangan lupa juga bikin kesimpulan tentang melakukan sesuatu tanpa perencanaan yang matang.

Otree.. cukup sekian, udah ngantuks and sekarang jam bagus 12:12 am jadi lebih baik kita sudahi ajaa.. Daahh..

Topic ended : Selasa, 4 Januari 2011 (12:12 am)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)