~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, January 24, 2011

How I Met Your Mother : All Things Work Together For The Good

 Gambar diambil dari :
http://lifewithbipolardisorder.blogspot.com/


Topic starter : Senin, 24 Januari 2011 (9:39 pm)

Gua suka sesuatu yang memberikan gua kesempatan untuk berpikir dan 'merenungkan' apa yang gua liat atau gua baca, huehehe.. rasanya kalo bisa dapat 'something' to learn githu jadi berasa waktu yang terbuang itu kaga sia2, ahahaha :p

Anywayy.. serial "How I Met Your Mother" yang gua tonton kali ini memberikan suatu hal yang amat sangat menarik bangets buat disimak.

Dalam bahasa gua sendiri dari apa yang gua tonton (yang terjadi karena gua ngga berhasil mengingat kata2 persis yang diucapkan tokohnya, wakakakak :p), adegan demi adegan yang ditampilkan itu membawa pada kesimpulan bahwa setiap hal, sekecil apapun dan betapapun remehnya, mereka semua bekerjasama untuk membawa kita ke tempat di mana kita berada saat ini dan pada waktu yang tepat yang memungkinkan suatu kejadian yang luar biasa terjadi dalam hidup kita.

Oh, gua suka sekali akan kesimpulan yang satu ini, karena ini sekaligus sebagai pengingat bahwa never take things for granted and appreciate whatever things that come your way cause each and everyone of them are little pieces and part of the big picture.

And ketika gua mencari2 gambar untuk postingan kali ini gua jadi teringat akan ayat yang ada dalam Roma 8:28.

Roma 8:28 -> Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Nah part ini menjadi menarik karena pagi ini gua mendapatkan kesimpulan yang kurang lebih sama dari hal berbeda yang terjadi hari Sabtu lalu, ahahahaha..

Gua senang dhe ketika kejadian2 yang berbeda membawa pada kesimpulan yang sama, ataupun ketika kejadian2 yang sama memberikan kesimpulan yang berbedaa..

Ain't making a conclusion is a fun thing to do? ;)

Topic ended : Senin, 24 Januari 2011 (10:08 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)