~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, January 18, 2011

Shania Twain

Gambar diambil dari :
http://vibizlife.com/templateimages/timeout/shania-twain%201.jpg


Topic starter : Selasa, 18 Januari 2011 (6:37 am)

Udah lamaa juga gua ngga terlalu ngikutin gosip artis. And berhubung kalo online juga gua jarang bangets buka situs berita, jadi bisa dibilang gua lumayan ngga tau dhe apa yang terjadi dengan kaum selebritis, baik lokal maupun internasional, huehehehe.. bukan berarti gua kehilangan banyak juga sih, toh kenal ama mereka secara personal juga kaga, ahahaha :p

Anywayy.. beberapa waktu lalu tabloid Bintang Indonesia memuat kabar tentang Shania Twain. Udah pernah denger sih kabar kalo si Shania itu cerai ama suami yang juga partner-nya dalam menulis lagu selama ini, Mutt Lange kalo ngga salah, yang mana si Mutt ini selingkuh ama teman baiknya Shania!

Cckk.. kadang gua suka bingung kalo teman baik kok bisa yaa merebut suami teman baiknya sendiri githu, huhuhu.. susah untuk dimengerti! Kalo yang ngerebut suami seseorang tuh musuhnya, masih lebih mudah untuk dimengerti githu lhoo..

Lanjutt.. setelah berhasil pulih dari luka hati dan kesedihannya karena perceraiannya dengan sang suami, Shania menemukan cinta baru dalam diri sahabatnya yang juga sama2 terluka karena ditinggalkan istrinya, sahabat yang tidak lain adalah mantan suami dari selingkuhannya mantan suaminya Shania!

Hahaha.. sometimes kalo dipikir2, hidup itu ironis sekaligus lucu ya, hihihi.. who would have thought bahwa mereka akan 'bertukar' pasangan seperti itu?

And hmm.. lucunya gua kok jadi berasa kalo beberapa waktu belakangan ini, 'pesan' yang menghampiri itu adalah mengenai kesempatan kedua, seperti yang pernah gua tulis beberapa waktu lalu tentang yang gua dapat dari serial "Castle : 2nd Chance", and ketika membaca berita tentang Shania Twain ini jadi kepikiran soal kesempatan kedua ini juga.

Dunia ngga serta merta berhenti berputar hanya karena kita sedang terpuruk. Walau kesedihan, kemarahan, sakit hati itu datang menghampiri dan airmata terasa amat akrab dan hidup sepertinya hanya menawarkan hal2 yang tidak mengenakkan, selalu ada kesempatan untuk kembali berbahagia.

Dan pada akhirnya gua baru bisa mengerti apa yang dikatakan oleh Hellen Keller.

"When one door of happiness closes, another one opens, but oftentimes we look so long at the closed door that we couldn't see the one that has been opened for us"

Ya ya yaa.. kurang lebih seperti itulah bunyi kalimat yang diucapkan Hellen Keller yang terkenal and sering dikutip di mana2 itu.

Bukan berarti gua setuju akan terjadinya perceraian, karena biar gimana perceraian itu idealnya tidak perlu terjadi ketika elo udah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup elo bersama dengan seseorang.

Tetapi ketika perceraian itu mau ngga mau terjadi juga, bukan berarti dunia elo serta merta runtuh juga and kebahagiaan selamanya tidak akan kembali menyapa karena selalu ada kebahagiaan yang mengintip around the corner hanya saja seringkali kita itu terlewatkan memperhatikannya jadi bagaimana bisa kita meraihnya untuk masuk ke dalam hidup kita.

And Shania telah kembali mendapatkan kebahagiaannya dalam berumah tangga karena membuka awal tahun 2011 ini, Shania menikah dengan pria yang telah membuatnya kembali tersenyum dan berbahagia dalam menjalani hidup ini.

Selamat berbahagia, Shania Twain ;)

Topic ended : Selasa, 18 Januari 2011 (6:55 am)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)