~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, January 1, 2011

Ehemm.. Another New Blog!

 Gambar diambil dari :
http://wap.davidkhoirul.com/narasel-doesnt-have-guestbook/


Topic starter : Sabtu, 1 Januari 2011 (9:16 pm)

Happy New Year!

Ahahaha.. sebenernya gua males bikin postingan yang berhubungan dengan "event" tertentu.

Emangnya kalo lagi permulaan tahun ini harus yaa ngebuat postingan blog yang berisikan resolusi tahun baru dan sejenisnyaa?

Teman gua pernah bertanya, "Kenapa kalo mau bikin resolusi itu harus nunggu Tahun Baru? Emangnya ngga bisa yaa mulai kapan aja?"

Yaa.. bisa aja sih sebenernya, ahahaha.. cuman ada satu yang kurang kalo mulai kapan aja itu, yaituu.. "momentum", huahahaha.. karena 1 Januari itu adalah waktu di mana banyaaak orang dari berbagai belahan dunia akan sama2 membuat suatu resolusi untuk tahun yang bersangkutan :p

Anywayy.. kenapa juga jadi ngomongin resolusi yaa, hihihi.. gua lagi mikir2 mo bikin postingan yang berkaitan dengan tahun baru apa ngga yaa?

Sutralahh.. itu urusan lain, karena sekarang ada yang pengen gua omongin :D

Pagi tadi gua memutuskan untuk (kembali) membuat blog baru (again).

Apaaa? Blog baruu? Again?!

Ahahahaha.. yup yupp yupp.. elo ngga salah baca kok karena dalam hitungan menit, blog itu udah langsung jadi dan siap digunakan dengan template minimalis seadanya, selain lebih praktis juga karena gua ngga bisa mendownload kode template di tempat yang menyediakan template gratisan, wakakakakk..

Jadii.. daripada nyusahin orang, mending marilah mulai berpuas diri menggunakan apa yang ada ;)

Terus blog baru itu untuk apa? Apa artinya gua akan meninggalkan blog yang satu ini lalu pindah mosting di sana?

Yaa, tentu sajaa.. TIDAK!

Huahahaha.. gua udah terlanjur cinta ama My30s ini and so far gua masih menikmati saat2 gua mengisi postingan di sini so belon ada niatan untuk sama sekali meninggalkan blog ini dan memulai postingan di tempat lain.

Lho? Jadi blog itu untuk apaa?

Ya sabar atuhh.. gua khan belon selesai ngomong, lagian situ sih sukanya nyamber aja, wakakakak..

Blog baru itu, yang btw gua kasih nama "Let's Have Some Fun in Writing Stories", adalah untuk memposting penggalan2 cerita demi memenuhi target di tahun 2011 di bulan Januari ini.

Target? Target apaan?

Begini lhoo..

Gua lupa tepatnya mulai kapan tapi Januari 2011 itu udah ditetapkan sebagai bulan untuk menulis 50 ribu kata.

Yupp.. ngga salah baca kok, memang lima puluh RIBU kata, wakakakak.. ngga kebayang dhe kalo kata2 sebanyak itu dikumpulkan dan bisa bersuara, akan jadi seberisik apaan yaa, ahahahaha :p

Untuk lebih jelasnya, mungkin bisa mampir ke sini nih : 50k in January 2011.

Sebenernya menjelang akhir tahun 2010 kemaren gua masih maju mundur antara pengen ikutan apa kaga, karena boo.. gua lagi pengap bangets akan yang namanya "berkomitmen", huahahaha..

Tapi dipikir2 lagee.. I have nothing to lose juga khan? Dan lagi ini mungkin latihan yang bagus buat konsistensi, area di mana gua amat sangat lemah, huehehehe..

Dan lagi syarat utamanya itu toh hanya 50 ribu kata khan? Ngga dibilang harus selesai dan tamat juga ceritanya? :p

Tetap ajaa.. dari tadi udah ditanya2 masiiih juga belon dijawab! Kenapa juga harus bikin blog baruu?

Well, gua memutuskan untuk memposting penggalan2 cerita gua itu di blog tersebut.

Kenapa ngga diposting aja di blog sini?

Yaa jelas ngga bisa donks aww.. blog ini, ntah kenapa gua lebih senang memposting di sini untuk sesuatu yang udah 'jadi', yang ketauan jelas awal dan akhirannya walau yaa masih ngalor ngidul juga sih, wakakakakak.. tapi setidaknya apa yang gua tulis ketika gua posting udah mempunyai akhirannya sendiri walau mungkin masih menyisakan pertanyaan lanjutan :p

Jadi lebih baik mempostingnya di blog yang berbeda tanpa mencampurbaurkannya di blog ini.

Yupp.. sekian laporan mengenai blog barunya, hahahaha.. mampir2 yaa ;)

*dan semoga gua bisa menyelesaikan 'komitmen' kali ini*

Happy 1st of January 2011, may this be a better year for each and everyone of us, yeaahh..

Topic ended : Sabtu, 1 Januari 2011 (9:50 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)