~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, January 5, 2011

Free Postcards

 Gambar diambil dari : own collection



Topic starter : Rabu, 5 Januari 2011 (10:05 pm)

Postcard gratisan sebenernya cara yang lumayan bagus untuk mempromosikan sesuatu ya?

Gua inget dulu di mal2 Jakarta, terutama di resto2 itu suka ada Ad Racks yang isinya ya itu postcard2 gratisan dengan lumayan banyak gambar yang bervariasi.

Tapi sekarang ngga tau dhe masih ada apa kaga yaa? Karena gua udah jarang ke mal ataupun ke resto yang dulu gua tau nyediain Ad Racks ini, huhuhu.. padahal khan sekarang lagi demen Postcrossing, hahaha.. jadi khan lumayan kalo dapat postcard2 dengan gambar yang lumayan otree, why not githuu buat dikirim ke orang2 yang don't mind dapat free ad cards :p

Di Bali gua menemukan 2 tempat yang menyediakan semacam Ad Racks ini, namanya kalo ngga salah Free Tourists Information, sama2 ditaruh di rak juga sih, yang satu adanya di lobi hotel, di samping meja resepsionis sementara satunya lagi itu di pinggir jalan.

Udah mupeng bangets ma yang di lobi hotel, huahahaha.. tapi sayang gua ngga ngineps di sana, jadi berasa ngga enak ati aja kalo nyomot2 tuh postcard, huhuhu.. padahal khan lumayan yaa gratisan githu lhoo, hikss.. itu namanya belon jodoh kali yaa, hihihi..

Untungnya pas jalan kaki menuju Kuta, gua menemukan tempat lainnya yang menyediakan postcard gratisan juga, ohh yeaahh.. kali ini letaknya di pinggir jalan, tepatnya sih di depan tempat cuci foto githu, hihihi.. untungnya ditaruh di luar jadi khan lebih enak githu lhoo buat nyomot2nya :p

And here are the cards..








Lovely, aren't  they? ;)

Beberapa di antaranya sih emang asli buat promosi aja jadi ngga bisa dipake juga cuman bisa buat dikoleksi tapi banyak juga yang emang bisa buat dikirim karena disediakan tempat kosong di bagian belakang buat ditulisin ama ditempel perangko terus dicemplungin dhe ke bis surat atau kirim langsung via kantor pos.

Cuman yaa.. ngga tau dhe, di Bali itu kok rada susaaah ya buat nyari bis surat, huhuhu.. piye tohh.. daerah wisata gini khan mustinya dipermudah ya untuk pengiriman. Atau karena sekarang ini orang udah ngga terlalu tertarik lagi ngirim postcard secara manual karena lebih memilih nerima kiriman gambar via e-mail?

*hmm*

Topic ended : Rabu, 5 Januari 2011 (10:37 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)