~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, February 15, 2010

Celoteh Clara : Opposite Sides

 
Gambar diambil dari :
http://farm1.static.flickr.com/59/208630930_9100597f68.jpg

Topic starter : Senin, 15 Februari 2010 (5:13 pm)

Ahahaha.. tenaaanggg.. gua bukan mo bikin new categori again kok, walau asyik juga sih kalo bisa dibikin si "Clara" ini hobi ngoceh2 yang lebih terarah dibanding ocehan gua selama ini, wakakakakak..

Tapii.. nanti2 aja dhe, saat ini masih belon bisa stick teratur ngomongin sesuatu, sensasi rasanya beda kalo jalan sesuai jalur sama ngiter2 ngga jelas, ahahahaa :p

Anywayy.. "Celoteh Clara" itu sendiri namanya didapat dari mimpi, huehehehe..

Bukan bener2 mimpi sih tapi ntah kenapa tadi pagi atau kemaren pas abis bangun tidur, tiba2 gua langsung kepikir "Celoteh Clara", wakakakakak..

Parah neehh.. ntah kenapa beberapa hari ini kepala gua kaya overloaded, terlalu banyak pikiran yang tumpang tindih ngga jelas sampe gua bingung apa sih yang sebenernya lagi jadi pikiran yang paling utama, ahahaha :p

Anywayy..

Marii marii.. stick to the point dengan celoteh-nya si Clara, hihihi..

Beberapa tahun lalu salah satu temen yang gua kenal lewat milis ada yang ngajakin gua ikutan milis di Yahoo.

Gua nanya ke dia, ngapain seehh.. ikutan milis yang bersebrangan aliran ama kita githu?

Terus dia bilang : well.. kita itu perlu tau apa yang dipikirkan oleh lawan kita!

Heehh?

Githu ya? Penting yaa?

Hmm hmm..

Gua pribadi sih sebenernya males, ahahaha..

Wong yang sealiran ma gua aja belon tentu gua luangkan waktu untuk dengerin pemikiran mereka, ngapain juga mikirin yang bersebrangan.

Tapii tapii..

Belakangan gua baru "ngerti" maksud temen gua itu, ahahaha..

Yaa.. at least dengan masuk ke wilayah lawan, you get to know what they really think about you karena mereka ngga "ngeh" kalo you're not one of them, soo.. udah ngga ada jaim2nya dhe.. and semua "kebencian" yang terpendam akan mengalir keluar dengan lancarnya, wow!

Mengerikan yaa betapa orang bisa segitunya membenci golongan yang berbeda dengannya.

Why can't we live in peace and harmony?

Why can't we have our own values?

Kenapa harus menjadi seragam?

Perbedaan.

Susah ya ternyata untuk menghargai perbedaan.

Yang berbeda langsung dengan serta merta dianggap salah and sesat.

Padahal dari pandangan masing2 pihak, JELAS apa yang mereka anut itu adalah yang paling BENAR!

Ya iyalaahh.. again and again gua ngga akan bosan2nya bilang bahwa it's kinda stupid kalo elo udah nyadar apa yang selama ini elo anggap benar itu ternyata salah.. tapii elo tetep keukeuh memegang yang "salah" itu!

So, I guess.. at certain length.. it's useful to get to know what's in others' minds.. but.. don't get too deep, karena selain akan bikin elo makin pusing, elo hanya akan terhanyut ngurusin tuh orang and lupa untuk ngurusin urusan sendiri, wakakakakak :p

Sekian "Celoteh Clara" hari ini.. aahh.. gua bikin kategori baru aahh, wakakakak.. walau belon ada ide apaan aja yang bakal dicelotehin ama si Clara, hmm hmm..

Cueks aja dhee.. it's my own blog inii.. suka2 donkss Clara mo ngoceh ngalor ngidul or gimana ^o^

Topic ended : 15 Februari 2010 (5:33 pm)

-Indah-
the soul traveller

1 raindrops:

o said...

ndah.. dulu gw pernah coba ikutan milis beda2 aliran.. emang capek lihatnya, isinya energi2 negatip. akhirnya gw cuma stay di 1 milis yg isinya segala macam aliran.. dan di situ lutju, mulai dari yg berantem sampe yg saling mendukung. jadi lebih enak krn banyak yg mencari persamaan.. indah ya kalo persamaan lebih ditekankan drpd perbedaan :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)