~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, February 10, 2010

Semua Baik

 
Gambar diambil dari :
http://api.ning.com/files/01cAB7BXY-hb2xgvGNY9vDS2TiCQYKkiP6Me1AZrtUmMZJTNriAd8W6RtIZiZlB2Q*sfgH6Qqfa5pmGyOuXY5OG7EtuxEHYK/2JesusWithChildren7.jpg

Topic starter : Rabu, 10 Februari 2010 (12:00 pm)

Hmm.. beberapa hari lalu pas lagi chatting ma temen gua via YM, dia said something to me yang bikin gua jadi mikir, is that so?

Dia bilang more or less (sori, Neng, udah rada lupa, ahahaha :p) like this : postingan elo sekarang kok lebih religius yaa, Ndah?

Heehh? Apa iyaa?

Hmm hmm hmm..

Well.. gimana yaa? Ngga bermaksud demikian sih, ahahaha.. cuman emang sejak beberapa tahun belakangan itu udah diniatkan pengen punya a more personal relationship with God tapii.. ngga pernah kesampean muluu.. karena selalu terdistraksi ama hal2 lainnya :p

But as time goes by.. the more I realize that Dia harusnya jadi prioritas utama, and hal2 lain bisa menyusul ;)

Karena in all things that happened in my life, only Him who understands completely and He's the only One who cares while the others might be too busy with their own issues and problems (ehh.. itu mengingatkan akan lagu lain, ahahaha.. tapi nanti2 aja dhe, soalnya lagu itu belon datang pada gua saat ini :p).

And here's one of the song I'd like to share with You, yang kemaren terngiang, gua lupa pas siang hari atau sebelon tidur, huehehehe..

~.*.~

Dari semula telah Kau tetapkan
Hidupku dalam tanganMu
Dalam rencamu Tuhan
Rencana indah telah Kau siapkan
Bagi masa depanku
Yang penuh harapan

Semua baik semua baik
Apa yang telah Kau perbuat
Di dalam hidupku
Semua baik sungguh teramat baik
Kau jadikan hidupku berarti

~.*.~

Apapun yang terjadi dalam hidup kita, itu semua adalah bagian dari rencanaNya, yang mungkin seringkali kita ngga mengerti, yang mungkin seringkali membuat kita merasa berada dalam kesesakan dan ingin berteriak apakah Dia ada di sana dalam segala kesusahan kita?

Tapi semua yang kita alami itu adalah yang diperlukan untuk membentuk kita, membentuk kita menjadi pribadi yang sesuai dengan rencanaNya.

You can't depend on humans for they might have bad plans for you tapi tidak demikian dengan Tuhan, karena Tuhan selalu menginginkan yang terbaik untuk anak2Nya.

Ada satu quote yang gua dapatkan beberapa tahun yang lalu, yang bunyinya gini :

"When you feel down because you didn't get what you want, just sit tight and be happy because God is thinking of something better to give you."

Kecewa? Marah? Sedih? Kesel karena ngga mendapatkan apa yang kita inginkan?

Itu wajar and sah2 aja untuk merasakan semuanya itu, asal jangan sampai kebablasan dhe aww :p

And time.. time adalah hal terbaik untuk membuktikan bahwa ketika semuanya telah berlalu dan kita melihat kembali ke belakang, baru di situ kita bisa menyadari bahwa apa yang ngga kita dapatkan justru hal terbaik yang telah Tuhan berikan.

Jadii?

Keep on praying, hoping and believing karena He cares and He listens to every words we say in our prayers and He knows every beats of our hearts.

Minjem moto blog-nya si Depz..

Life is beautiful..

.. if only you knew in which direction you should look at, ahahahaha :p

(gua modifikasi dikits ngga apa2 khan, Depz?)

Happy Wednesdayy!! ^o^

Topic ended : 10 Februari 2010 (12:21 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)