~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, February 4, 2010

Spending Time : Priscilla

Gambar diambil dari :
http://artfiles.art.com/5/p/LRG/20/2028/UF64D00Z/dona-gelsinger-angel-sisters.jpg

Topic starter : Kamis, 4 Februari 2010 (8:10 pm)

Akhirnya malam ini gua memutuskan untuk melakukan sesuatu yang gua niatkan sejak beberapa waktu lalu sehabis ngebaca blognya si Reza Gunawan tentang : menghabiskan waktu dengan sengaja.

Well.. silahkan cari sendiri link-nya ya, ahahaha.. gua lagi males browsing :p

Maksudnya gimana tuh?

Yaa.. kalo ada orang yang elo sayangi, maka elo harus meluangkan waktu dengan sengaja untuk dihabiskan bersamanya, karena kadang kalo nunggu2 terus maahh.. bisa dijamin ngga bakal sempet2 :p

Laluu.. Priscilla itu siapa toh?

Well..

Priscilla is my one and only sister, tentu aja itu bukan nama sebenarnya, ahahaha.. udah habit ntah kenapa kalo nulis di blog itu gua jarang make nama mereka yang sebenernya, gua lebih demen make alias name, huahahaha..

Tapii.. untuk kali ini "Priscilla" itu sendiri not that random name sih, nama aslinya itu LW cuman gua pernah liat dia nulis di mana githu ditambah2in jadi panjaaangg bener.. O. Priscilla L. M. W.

Tuh khan panjang, huahahaha..

Gua juga sebenernya pengen lho punya 3 nama githuu.. 2 nama gua sendiri sementara nama belakang itu nama keluarga, susahnyaa.. nama yang gua suka itu khan nama yang kebule2an (berhubung tampang kaga bule jadi nama aja boleh donks, hihihi :p) sementara nama gua sendiri khan Indonesia bangets githu lhoo jadi rada susah "digandeng" and diselipin di tengah2, huehehehe..

Back to Priscilla.

Well, banyak yang bilang punya sisters itu khan enak ya. Apalagi kalo jarak umurnya deket, huaa.. pasti sering bangets tuh denger istilah : my sister my best friend.

Sayangnyaa.. ngga githu between me and Priscilla, huhuhu..

Beda umur yang lumayan jauh plus komunikasi yang kacau beliau, we grew up further apart.

There was even time in our life yang mana ketika gua "berkomunikasi" dengan dia itu ujung2nya pasti perang mulut muluu, yaikss.. jadilah demi untuk kedamaian masing2 pihak kita milih untuk aksi tutup mulut aja dhe, huehehehe..

But sekarang ini gua pikir2.. kalo ngga dimulai dari sekarang, kapan lagi toh?

We're getting old and our time together itu bukanlah nambah lama tapii makin singkat aja, soo waktu yang tersisa itu harus dimanfaatkan dengan sebaik2nya.

And gua pikir2 mungkin gua juga udah terlalu berat sebelah selama ini.

Dipikir2 gua lebih sering menghabiskan waktu dengan teman2 gua, baik buat jalan2 maupun haha hihi di telpon ampe jam2an sementara ama Priscilla yang tinggal serumah dari sejak gua dilahirkan, well.. ngga pernah tuh gua ngobrol ama dia selama itu or dengerin curhatannya dia.

Gua rasa gua dibesarkan di lingkungan keluarga yang ngga terbiasa nunjukkin rasa sayang githu dhe.

Jadi mungkin deep inside (semoga ngga sampe segitu dalamnya baru keliatan :p) mungkin yaa kita itu pada saling sayang satu sama lain (semoga!) cuman kaga pernah keliatan lewat tindak tanduk ataupun ucapan, semuanya hanya disimpan di hati (untuk kemudian digembok and kuncinya dibuang ke lautan, huahahaha.. okayy.. *lebayy* :p).

That is why I guess I've learned that balance is my way.

Terlalu banyak ucapan yang mengungkapkan rasa sayang itu sounds too much for me sementara hanya actions aja tanpa kata2 itu bikin bingung sebenernya apaan toohh?

So?

Musti balance antara keduanya donks aww!

Back to Priscilla.

I asked her out ke mal deket rumah buat dinner bareng jadi sambil makan bisa ngobrol2, nyam nyaamm..

Well.. can't help her much juga but it's a good sign kalo kita udah ngga perang mulut lagee, ahahaha :p

*eehh.. sebenernya masa itu udah loong gone seeh, hihihi :D*

Terus abis itu dia nemenin gua ke toko buku buat nyari buku (bukan nyari baju atau sandal yaa, huehehehe) lalu ditutup dengan beli es krim dalam perjalanan balik ke rumah.

Nice spending time with youu, Priscilla!

Mungkin ini perlu dijadikan acara rutin bulanan kali yaa?

Hmm.. let's see aja dhe.

Tapi dalam rangka mengingatkan diri sendirii..

Perjalanan 1000 km sekalipun harus dimulai dengan satu langkah kecil, one step after another continiously.

Soo.. ngga masuk akal kalo gua langsung mengharapkan hanya dengan spending an hour with her kita langsung jadi lengket kaya perangko, huahahaha..

Harus little by little and step by step we get to know each other better khan ;)

Yaa.. sisa waktu ini harus dimanfaatkan sebaik2nya karena Tuhan sendiri yang udah menempatkan me and Priscilla dalam ikatan pertalian darah, tentunya Tuhan menempatkan gua sebagai adiknya itu bukan untuk menjadi musuhnya khan?

Soo.. Priscilla?

Nice having you as my sister! ^o^

Topic ended : 4 Februari 2010 (8:47 pm)

-Indah-
the soul traveller

1 raindrops:

depz said...

so sweetttttttttttttttt

gw and abang kandung gw juga gt
masa2 berantem, melewati masa-masa kejar-kejaran sambil megang sesuatu untuk ditimpuk :D
tapi masa itu lewat ketika kami kuliah
tapi ga deket2 jga sampe kayak kata lo my bro is my bespren
tapi sejak gw ngerantau n jarang ketemu, kalo balik sih lumayan deket
:D


Perjalanan 1000 km sekalipun harus dimulai dengan satu langkah kecil, one step after another continiously. <-- gw setuju sama yg ini

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)