~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, February 2, 2010

Dream At Night

 
Gambar diambil dari :
http://www.genesisgalleryhawaii.com/WalfridoGarcia/Dockside-Dreams-Wally-REV-c.jpg

Topic starter : Selasa, 2 Februari 2010 (9:57 am)

Aahh.. finally gua kembali bermimpii.. huahahaha..

I used to dream a lot.

Tapi ngga tau dhe kenapa belakangan ini mimpi tuh males bener hadir dalam tidur guaa, hiks hiks huaa..

But anyway, I dreamed again last night, hihihi.. and it was quite a pleasant dream ;)

Lucunyaa.. dalam mimpi gua itu gua nyadar kalo gua lagi ngimpi sehingga berkali2 gua mengingatkan pada diri gua sendiri..

Indaahh.. remember the details.. remember the details so bisa ditulis pas bangun, ahahahaha ;p

And the dream was indeed wonderful, something that I cannot describe dengan tepat pastinya.

Lhoo?

Mang ngimpi apaan toh? :p

Begini kurang lebih ceritanya yang masih sempet keinget pas bangun, ahahaha..

Someone in my dream (can't remember who that person is) bilang kalo dia pengen ngomong sesuatu ke gua.

And dia udah ninggalin berbagai macam petunjuk yang mengarahkan pada pesan yang dia tinggalkan buat gua.

Well.. anywayy.. dari sepotong yang gua inget itu terus gua masuk ke ruangan and then antara dari lemari or dari ubin githu tiba2 gua dengar suara..

I miss you.. I miss youu..

Yang makin lama suara itu makin kencang and serasa memenuhi seisi ruangan.

Gua serasa dikelilingi oleh suara2 itu yang membungkus gua.

Gambarannya mungkin kaya itu yaa.. angin yang di filmnya "Wizard of Oz" itu lhoo.. yang muter2.. puting beliung?

Naah.. yang kaya githu dhee..

Gua serasa ada di tengah2 pusaran angin itu and anginnya itu menggemakan "I miss you" terus menerus.

Ugghh.. adegannya dalam mimpi itu keren bangets sampai gua terpesona, huahahahaha..

Sayang ngga bisa ngegambarinnya dalam kata2, ahahaha.. lain kali gua ajak elo aja dhe buat ikutan dalam mimpi gua, gimana? :p

Topic ended : 2 Februari 2010 (10:48 am)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)