~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, February 15, 2010

CoD : Sushi

 
Gambar diambil dari :
http://www.karennutton.co.uk/content/binary/SushiPanda_450x350.jpg

Topic starter : Senin, 15 Februari 2010 (4:40 pm)

Ahahahaha.. gua mo bikin kategori baru aahh, huaa.. kategori baru mulu yaa :p

Ngga apa2 toh, suka2 gua khan? Toh ngga menyakiti siapa2 inii.. jadii kenapa protess? Wong Blogger-nya aja membebaskan mo bikin "labels" sebanyak apapun :p

Anywayy..

The new category akan disebut sebagai "conclusion of the day" karena khan gua demen menyimpulkan (tanpa mengumpulkan fakta, wakakakakak), jadii.. bertanggung jawablah dalam mengolah sebuah informasii.. jangan salahkan pihak pemberi informasi, tapi tanyakan ke diri sendiri kenapa kita menelan info bulat2 tanpa mempertanyakannya, hihihi..

My first post about this "CoD" (bukan cash on delivery lho yaa, emang gua jualan ;p) adalah tentang sushii.

Yupp.. tadi baru makan sushi ama keponakan2 gua.

And my "CoD" on sushi adalahh..

Well..

Sushi = mahal = ngga kenyang!

Huahahahaha..

Tentu aja yang namanya "mahal" itu sendiri relatif sifatnya and gua toh ngga mo bahas dari sudut pandang orang lain :p

Herannyaa.. ntah terkontaminasi dari mana, gua kok jadi sering bilang "sushi di sini murah".

Well.. dibanding resto sushi lainnya mungkin emang muraahh.. tapi kalo dari soal harga sendiri jelas sushi ngga bisa dibilang murah lha yauu..

Bayangkan, cuman buat seporsi piring kecil itu dijual dengan harga 20-30an ribu, kalo ngga lebih.

And itu gua bilang "murah", cckk!!

Indaahh.. Indaahh.. setelan otak ada yang perlu diberesin tuh!

Padahal kadang kalo makan di tempat lain dengan porsi yang jauuuhhh lebih besar dan lebih mengenyangkan seharga 40an (yang btw, porsinya bisa triple porsi tuh sushi) itu aja masih suka mikir2 tapi kalo masuk resto sushi bisa mesen tuh piring kecil sampe 3 porsi and kaga kenyang tapi tetap menganggapnya "murah", see.. pasti ada yang ngga beres di otak gua!

Kenapa jadi menetapkan standar ganda gini!

Standar nilai siapa yang sebenernya sedang gua pakai? :p

Jadii..

Kesimpulan hari ini adalaahh.. sushi is not my kind of thing dhe, huahahaha.. sesekali bolehlah, tapi untuk rutin?

oh tidaakk tidaakk.. kaga rela aahh..

Mending makan KFC atau bakmi ayam or Indomie or apa dhe githuu :q

Dipikir2 yaa.. kadang gua ngerasa abis makan di resto, seenak apapun makanannya.. ntah kenapa gua selalu lebih puas makan masakan nyokap gua, hihihi..

Bukan karena nyokap pinter masak makanan yang rasanya super duper yummyy..

Tapii ntahlah.. mungkin karena ada that "homey" feeling ketika makan masakan rumahan githu, lebih kerasa comfyy.. and ada sense of loving-nya githuu.. dibanding masakan resto yang kesannya tuh baru disediakan pas kita bayar, huahahahaha :p

Berarti? Berartii?

Harus belajar masak neehh.. karena I want my future children have that kind of "homey' feeling, daripada mereka lebih akrab ama masakan cepat saji, huahahaha..

Ehh, tungguu.. tapi KFC itu khan hidangan cepat saji juga yaa? :p

Aahh tapii enak enak enaakk..

Tapii seenak2nya KFC, enakan ayam bakar santannya nyokap sih :q

Aahhh.. tapii Indomie juga enak, hihihi..

Makan teruuusss ^o^

Topic ended : 15 Februari 2010 (4:59 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)