~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, February 16, 2010

Menunggu Kangen

Gambar diambil dari :
http://alllayedout.com/Comments/Comment_Pics/graphics/i_miss_you.gif

Topic starter : Selasa, 16 Februari 2010 (8:51 pm)

Huaa.. gawat neehh, kenapa hari ini males-nya gua tuh kelewatan bangets yaa!!

Hari inii.. semua gairah serasa lenyap, huhuhu.. termasuk termasuukk.. gairah nulis, huaa.. kalo sampe ngerembet ke soal ini berartii.. udah parah, huhuhu..

Soo.. the only possible way is..

I'm gonna wait..

Gua akan menunggu kangen itu datang menjemput.

Do come and visit me again, otree, my mood?

Meanwhilee.. gua mo menjauh dulu dhe dari sini and back to movies or books, hihihi :p

Eh btw, mood, elo tau khan yaa di mana gua tinggal?

Janji khan yaa.. elo akan mengunjungi guaa?

Kalo ngga tau gua tinggal di mana, pleasee.. katakan sekarang jadi gua bisa ngasih alamat pada dirimuu!!

Jangan biarkan gua menanti dalam kesia2an, otree?!

Ya udaahh.. blog, see you yaa.. I don't want to fill you just because I "have to", but I want to write you because I feel like to ;)

I see you when I see youu..

*hopefully soon!*

Ciaoo..

Topic ended : 16 Februari 2010 (8:58 pm)

-Indah-
the soul traveller

5 raindrops:

bridge said...

udah kangen, ditunggu pula :)

emmanuellykeisa said...

mood..
jangan pake lama ya..nanti kita kangen Indah..:(

Irene said...

Gw kangen lo,Ndah....;))

Milla Widia N said...

menunggu kangen datang memang pekerjaan menunggu yang mengasyikkan hahahhaa... kalo menunggu teman tak datang2 itu membosankan :LOL:

ya ya ya... blog itu memang tidak harus selalu di isi tiap hari kan? (menurut gw juga gitu sih, tergantung mood aja ndah) ...


miss uuuuuuu

g. siahaya said...

Aiiihhh... memang ada kalanya berasa bosen banget kok. No prob, lakukan hal yang lain, membaca, makan sushi banyak2, dan seterusnya dan seterusnya. Kadang ya, kebosanan itu juga musti dinikmati aja. Selamat menunggu kangen :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)