~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, February 8, 2010

Tolerance

Gambar diambil dari :
http://gregdespres.com/wp-content/uploads/2009/05/believe-tolerance.jpg

Topic starter : Rabu, 13 Januari 2010 (9:51 pm)

Ternyata jalan2, makan2 and ngobrol2 itu bisa menimbulkan mood lagi buat nulis yaa, ahahaha..

Padahal hari ini ntah kenapa gua lagi males bangets nulis.

Kepala masih aja pusing tanpa tau lagi dipusingin soal apaan, ahahaha..

Back to topic.

Toleransi.

Gua lagi mikir2.. ternyata yaa boo.. kalo gua udah ngga seneng ama sesuatu tuh yaa, mo siapapun yang melakukannya yaa tetep aja gua kaga seneng!!

Tapii.. kalo yang melakukannya orang yang gua sayangin.. toleransi gua akan hal itu lebih gedee.. dikitss.. tapi ya tetap aja gua sebel, wakakakakakk :p

Jadi intinyaa..

Ya ituu.. gua itu gampang ngga sreg ama banyak hal, huahahahaha..

*nasibb*

Contohnya nih yaa..

Gua paling sebel ama orang yang suka nyari penyakit sendirii..

Semisal ginii..

Udah tau tiap kali dia makan cabe secara berlebihan maka biasanya perutnya itu akan melilit bangets sampai dia bakal kesakitan, yaa tetepp ajaa kalo makan cabe tuh ngga ampun2 banyaknyaa!!

Huaa..

Kalo cuman masalah dia sakit perut melilit githu aja seehh terserah dhe, toh yang ngerasain sakitnya yaa tuh orang!

Yang bikin gua sebel adalah kalo karena sakitnya itu lalu dia minta gua nemenin dia ke dokter subuh2 githuu..

Huaa.. itu khan ngeselin namanyaa!!

Kok gua jadi ngantuks yaa, huehehehe.. lanjutt nanti dhee :p

-paused : 13 Januari 2010 (10:07 pm)-

Topic continues : Senin, 8 Februari 2010 (8:42 pm)

Lanjut-nya itu ternyata ampir sebulan kemudian yaa, wakakakakak..

Penyakiiiittt.. kalo memulai sesuatu itu suka ditinggalkan sebelon selesai sampai akhirnya jadi kelupaan dhe, huhuhu..

Btw, huahahaha.. itu kata2 di gambar postingan ini lucu dhe :

Let's celebrate our differences and diversity even though you are clearly wrong!

Huahahaha.. jadi intinyaa.. tetep aja pihak lain yang salah yaa :p

Dipikir2.. kenapa yaa gua males diribetin orang? :D

Mungkin karena gua juga males ngeribetin orang kali yaa?

Khan ada dibilang : don't do something to others kalo elo ngga mau orang melakukan hal yang sama ke elo.

Huahahaha..

Ini ngeles aja kali yaa padahal dasarnya emang males? :p

Nah khan sekarang gua udah lupaa sebenernya mo bahas apaan, huahahaha.. and gua juga udah ngga ingets dhe aww, pemicu gua ngangkat topik ini tuh apaan :D

Jadii.. yukk mari aahh.. kita sudahi ajaa.. masih mo ngintips2 dashboard, masih ada postingan di draft yang belon terselesaikan apa kaga.

Daahh..

Topic ended : 8 Februari 2010 (10:28 pm)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

ami said...

adooow ndah itu foto lucu amat siiii.
he eh aku juga berusaha untuk ngga ngeribetin orang, tapi kali karena diriku juga ngga suka diribetin yaaa hehehehe

-Indah- said...

Amii.. ahaha, iyaa.. kalimat yang mengiringi gambarnya itu lhoo, tetepp :D

Hidup bebas ribet, ahahaha ^o^

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)