~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, February 7, 2010

Unusual Sleepiness

Gambar diambil dari :
http://www.blogcdn.com/www.thatsfit.ca/media/2009/03/istock_000003244391xsmall.jpg

Topic starter : Minggu, 7 Februari 2010 (7:26 pm)

Ntah kenapa hari ini badan gua berasa capee bangets.

Hmm.. let's see.. semalam itu gua tidur sekitar jam 1/2 1 and bangun jam 8an yang artinyaa.. cukup tidur donks aww!

Tapi ntahlah.. menjelang sore, gua ngerasa ngantuks bener and badan gua terasa lelah bangets.

Jadii.. dari jam 4 sampai menjelang jam 7.30 malam gua tidur, tidur yang ngga bisa dibilang terlalu nyenyak juga karena gua ngerasa walau badan gua beristirahat, seringkali pikiran gua terjaga sepenuhnya.

And I don't know.. not quite remember the whole details but my mind kept telling myself to remember about "semut" ketika gua nanti bangun.

Hmm.. semut itu beberapa kali disebutkan dalam Alkitab, gua lupa dhe ada di kitab Amsal atau di mana ya?

Tadi sih pas tidur berasa jelas "pesannya" tapi pas bangun kok buyar semua yaa? :p

And now I'm fully awake and kepala gua malah berasa pusing, huhuhu..

Piye toh iki?

Btw, ini koneksi seharian kok lagi amburadul bangets yaa?! Konek-nya sih gampang tapii.. sinyalnya donkss!! Amplop bangets dhe aww, hikss..

And next is.. duhh.. kenapa yaa gua kalo udah ilfil sama seseorang jadi males berurusan lagi ma orang itu? Hmm..

Topic ended : 7 Februari 2010 (7:38 pm)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

g. siahaya said...

Aih aih neng, ilfil sama siapa? Klo ilfil-nya sama sy bilang2 ya... ^^

-Indah- said...

Ayy ayy, G, hihihi.. bukan sama dirimu kok ;)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)