~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, February 2, 2010

The Answer Within

 
Gambar diambil dari :
http://www.jehzlau-concepts.com/wp-content/uploads/2009/02/whostherealme_answer.png

Topic starter : Selasa, 2 Februari 2010 (8:50 pm)

Ahahaha.. gua pengen ketawa neehh.. boleh khan!

Oohh myy goodness.. Amplop dhe aww..

Gua kadang bingung.. sebenernya gua percaya ngga sih apa yang gua tulis?! Hahahaha.. karena terkadang ketika gua menemui "konfirmasi" apa yang gua tuliskan, kenapa juga gua masih suka terheran2, ahahaha :p

Anywayy.. tadi malam pas lagi makan gua kembali teringat akan suatu hal yang seringkali terlupakan.

Sebenernyaa.. ketika kita bertanya pada orang lain itu, apa sih yang kita harapkan? :D

Seringkali gua ngerasa ketika gua bertanya, gua tuh sebenernya mencari jawaban yang mengkonfirmasikan apa yang samar2 ada dalam hati gua, ahahaha..

Well.. gua jadi teringat ama postingan ORI-MWS yang dulu pernah dibikin.

Susah nyari link di blog asalnya, ahahaha.. jadi marii gua kasih link di blog khusus buat ORI aja dhe ;)

*tipe yang suka buat banyak blog.. udah tau khan? :p*

http://special4ori.wordpress.com/2008/09/10/ori-mws-kenapa-bertanya/

Lucunyaa.. pas gua baca2 ulang postingan di atas, ternyataa..

Gua ada ngetik lirik lagu "Bapa Surgawi", lagu yang beberapa waktu lalu itu juga sempet "mampir" lagi di kepala gua and terngiang2 terus :D

And gua rasa apa2 yang gua tulis dalam postingan di atas itu masih "mengena" buat gua, huaa..

Huaa.. kayanya gua mang musti sering2 baca2 postingan lama gua lagee neehh.. siapa tau ada pesan2 yang perlu gua inget!

Tapi hal yang di meja makan tadi itu semakin mengkonfirmasikan gua bahwa emang bener.. penting untuk nanya ke Tuhan apa yang dia mau dalam hidup kita.

Sambil tentunya diiringi doa supaya ketika Dia memberikan jawabanNya, kita diberi pengertian untuk menerjemahkannya, hihihi..

*supaya ngga salah nangkap pesanNya boo!!*

Mungkin seperti katanya Anggun..

Look into yourself..

Tanya ke hati.. why? Karena di sana tempat Roh Kudus bersemayam.

So?

Mungkin benar kalo selama ini kita lebih sering nanya di tempat yang salah, ahahaha :p

La la laa..

Sebenernya pengen bahas lebih panjang tapi bingung mo bahas apaan, ahahaha.. jadi artinyaa?

Udahan yuuukk..

Topic ended : 2 Februari 2010 (9:25 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)