~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, March 22, 2011

Sunday Messages : Oh, Tuhan, Engkau Baik Buat Saya

 Gambar diambil dari :
http://mystuffspace.com/graphics/graphic/god-is-good


Topic starter : Selasa, 22 Maret 2011 (11:18 am)

Aaahh.. kangeeenn.. udah lama bangets ngga bikin postingan "Sunday Messages"!

Lagu berikut ini adalah (lagi2) lagu lama yang kemaren ini datang menghampiri gua, dengan lirik yang amat sangat sederhana tapi kalo dinyanyiin terus menerus terus diresapi maka kita akan merasakan betapa benarnya lirik lagu tersebut ;)

~.*.~

"Oh, Tuhan, Engkau Baik Buat Saya"

Oh, Tuhan.. Engkau baik buat saya
Oh, Tuhan.. Engkau baik buat saya
Oh, Tuhan.. Engkau baik buat saya
Engkau baik buat saya selamanya

~.*.~


Tuhan, terima kasih atas segala kebaikanMu dalam hidup saya.

Topic ended : Selasa, 22 Maret 2011 (11:36 am)

-Indah-

2 raindrops:

Unknown said...

Nice sharing, keep spread His love yah

robertpsirait said...

Judul nya apa yah, kok cari di YouTube gak ada

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)