~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, June 28, 2010

Handsome Parades : Football Edition

Gambar diambil dari :
http://kicktheballs.files.wordpress.com/2009/02/old-world-cup.jpg


Topic starter : Senin, 28 Juni 2010 (8:29 am)

Berhubung ajang yang lagi ramai sekarang ini adalah World Cup alias Piala Dunia yang merupakan perhelatan sepakbola akbar yang menarik minat masyarakat dunia untuk mengarahkan mata ke sana menanti kejutan demi kejutan dari sang kulit bundar yang berpindah dari satu kaki ke kaki lainnya demi menyarangkan diri ke gawang.

Anywayy.. dari sejak pertama kali gua suka sepakbola di tahun 2000 sampai menyusut antusiasmenya beberapa tahun kemudian, haha.. ada beberapa nama yang nyangkut di kepala dan beberapa stay at heart, hihihi..

Dan postingan kali ini tentu aja buat mendatakan siapa2 aja sih yang pada jamannya itu sempet menarik perhatian gua, ahahaha..

Sebenernya banyak nama dari ajang Euro 2000 yang mustinya masuk dalam postingan ini tapii.. berhubung gua udah rada2 lupa juga ama mereka, jadii.. banyak juga yang kaga masuk.

Gua lebih suka gambar yang di luar lapangan hijau tapi untuk banyaak nama amat susah nyari gambar mereka di luar seragam klub or timnas yang gua sreg, huehehe.. jadi beberapa gambar pake kaos bola dhe, maklum, namanya juga pesepakbola, bukan? :p

Yukk.. mari kita nikmatii in non specific order, hihihi..

Christoph Metzelder

Fabio Cannavaro

Nicola Ventola

Kaka

Francesco Totti

Iker Casillas

Santiago Canizares

David Beckham

Cesc Fabregas

Frank Lampard

Gonzalo Higuain

Lionel Messi

All pictures are taken via Google using the name of the footballers as the keyword.

Topic ended : Senin, 28 Juni 2010 (9:25 am)

-Indah-
the soul traveller

7 raindrops:

ge siahaya said...

Nyahahaha.... ternyata cakeps yaa.. Gw tuh.. sama sekali awam soal tampang cakepsnya para pebola ini. Yg gw tau sih cuma Beckham, tp kan gw ga pernah suka sama Inggris (entah kenapa) jadinya ya.. itu pun ga gitu gw perhatiin sih.. Sekarang gw jadi ngerti knp bnyk yg nge-fans sama Kaka dan Messi... ooohh... PANTES!

Ina said...

Higuain manna? Van Peasie juga cakep...Ben Afflect gimana getho, liat ntar malam ntar Belanda yang main

alice in wonderland said...

hihi saya tuh malah gak apal ama nama pemain2nya apalagi wajahnya, tapi biasanya saya ngefans ama semua pemain Inggris^^

Vicky Laurentina said...

Kalau gw sih pecinta makhluk-makhluk jadul. Misalnya Paolo Maldini, Zinedine Zidane, Eric Cantona, hehehe..

-Indah- said...

G.. ahahaha.. yoii, pemain bola itu ngga heran umumnya pada punya profesi sampingan sebagai model, abis ganteng2 niaaaan, ahahahaha :D

~.*.~

Inaa.. lhoo? Higuain ada tuh nyempil menjelang akhir, cuman emang yang dipilih bukan dalam pose yang oh-so-gorgeous seeh, ahahaha :p

~.*.~

Alicee.. haha, kalo gua malah apalnya ama yang cakeps2 aja, wakakakak.. sementara nama klub atau negaranya itu suka lupa :D

~.*.~

Vickyy.. wah, gua baru mulai nonton pas jamannya Eric Cantona udah pensiun dhe, kayanya, huehehe :D

lirik said...

wah post yang menarik.

ai nenden triana said...

sorry sorry pengen nanya dong . blogmu ini kan ada kolom yang di atas bagian welocome . itu gimana sih nambahin textnyaa . editnya gatau bagian mana .

please bgt bales scepatnya yaa
makasih ;))

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)