~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, June 6, 2010

Sunday Messages : Lord, I Love You

Gambar diambil dari :
http://media.photobucket.com/image/Lord%20Jesus/christianchic508297/OurLordJesus.jpg


Topic starter : Minggu, 6 Juni 2010 (8:52 pm)

Sebenernya sih lagu ini gua denger pas kebaktian hari Rabu lalu, ahahaha.. tapi berhubung lagu yang 'menyentuh' di hari ini adalah lagu berjudul "Hatiku Percaya" yang ternyata udah pernah gua posting di bulan April maka untuk edisi "Sunday Messages" minggu ini, gua pilihkan lagu berjudul "Lord, I Love You".

Nyanyii yuukk..

~.*.~

"Lord, I Love You"

How I love You, Lord
I love You, Lord
With all of my heart
I love You, Lord

How I love You, Lord
I love You, Lord
Forever I love You, Lord

Jesus.. Jesus..
You are the One I love
Jesus.. Jesus..
Forever I love You, Lord

~.*.~

And hmm.. I dunno.. sebenernya sih mungkin ngga boleh membedakan tempat ibadah satu dengan yang lainnya yaa.. tapi gimana yaa? Gua percaya ama yang namanya klik2an sih, ahahaha..

And by far, gereja dekat rumah itu yang paling kerasa pas penyembahan lewat puji2annya.

Ntah apanya yaa.. tapi lagu2 yang sama itu terasa lebih menyentuh ketika dinyanyikan di sana.

Dan sekarang gua lagi mencoba untuk berakar dan bertumbuh di sana, huehehehe.. karena baru di sanalah gua merasakan keinginan untuk menjadi anggota, walau sejauh ini sih belon sampai direalisasikan, ahahaha..

Just wait and see dhe.

Kalo kata Satine, sepupu gua, pas gua nanya, "Penting ngga sih terdaftar jadi anggota gereja tertentu?"

Dengan mantapsnya dia menjawab, "Ngga penting, yang penting itu terdaftar jadi anggota Kerajaan Allah!"

Huaa.. jawaban yang mantapss!!

Honestlyy.. her answers itu seriiing bangets surprised me, huehehehe..

Yuk ahh.. nyanyi lagee..

Topic ended : Minggu, 6 Juni 2010 (9:31 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)