~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, June 21, 2010

Short Stories : Luna

Gambar diambil dari :
http://pixdaus.com/pics/1256638896PJtFatt.jpg


Topic starter : Minggu, 23 Mei 2010 (11:23 pm)

Luna. Namanya Luna, atau setidaknya demikian aku memanggilnya karena aku belum pernah benar-benar berkenalan dengannya secara langsung. Aku hanya sering mendengar orang-orang di sekitarku memanggilnya demikian jadi aku pikir pasti itu namanya.

Luna, ia berada begitu jauh di tempat yang tidak tergapai olehku, betapapun aku mencoba mengulurkan tanganku sejauh yang kumampu, tetap saja aku tidak bisa meraihnya.Sosoknya tampak begitu berkilau di mataku. Seringkali aku menangkapnya  mengerling manja untuk kemudian tersenyum malu-malu ketika mendapatiku sedang memandangnya dari kejauhan.

~>> untuk cerita selengkapnya, silahkan baca di Kumcer Kampung Fiksi <<~

Topic ended : Selasa, 15 Juni 2010 (7:58 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)