~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, February 19, 2010

When 'No' Might Mean 'Yes' and 'Yes' Could Possibly Be 'No'

Gambar diambil dari :
http://www.skeptic.com/Merchant2/graphics/books/b071PB_lg.jpg

Topic starter : Jumat, 19 Februari 2010 (8:16 pm)

Artinya?

Ngga tau, ahahaha, suka aja githu lhoo..

Kenapa? Ngga boleh emangnya? Ngga apa2 juga sih elo bilang ngga boleh tapi pastinya gua bakal tetep suka :p

Kalo cuman part "when no might mean yes" sih tadinya gua kepikiran mo nyeritain something tapii tadi tiba2 aja pengen nambahin sisa judulnya yang "and yes could possibly be no", dan buyarlah semua yang mo gua ceritain and jadi malah terseret pengen ngomongin hal yang lain, hihihi..

Lucunyaa.. tau ngga seeh!!

Ya pasti ngga tau kalo gua belon cerita :p

Judul itu gua dapat sebelon gua mulai baca ulang "Momo" and ternyataa.. di "Momo" itu sub judul2nya saling bertentangan githu, hihihi..

Lucu jugaa..

Dipikir2 kenapa yaa gua suka sesuatu yang bertentangan, seperti misalnya kuat sekaligus lemah, tawa dan tangis, susah dan senang, dan sebagainya.

Karena menurut guaa.. perlu "seni" keseimbangan untuk mengharmoniskan kedua hal yang menurut pendapat kebanyakan orang itu bertentangan, and itu ngga gampang lho boo!

And again menurut gua perlu untuk merasakan keduanya karena sometimes one will lose its meaning without the other!

Seperti misalnya orang yang hidupnya selalu happy2 terus, suatu saat si "happy" ini akan menjadi sesuatu yang biasa and ngga lagi bermakna, baru ketika si "sad" datang menghampiri dan menjungkirbalikkan semuanyalah maka ketika si "happy" kembali datang dalam kehidupan, akan disambut dengan penuh sukacita!

Huahahaha.. sebenernya ngga bagus juga sih berpikiran seperti ini, karena kesannya harus merasakan "penderitaan" dulu baru bisa mensyukuri hal2 baik yang terjadi dalam hidup, ahahaha :p

*naahh, itu dia kuncinya! Bersyukur!!*

Tapi hidup itu selalu ups and downs and terkadang itu ngga bisa dihindari, so perlu untuk belajar bagaimana berselancar dalam gelombang kehidupan, supaya bisa tetap "merasakan" tapii ngga sampai jatuh terjerembab dalam kubangan pusaran energi negatif.

Ehh.. gua baru nyadar.. surfing itu ternyata keren yaa!

I meaann.. sejak dulu gua selalu tertarik ngeliat gambar2 orang yang lagi surfing tapii.. baru tadi ketika gua menuliskan kalimat di atas itulah gua "ngeh" akan seni ber-surfing!

Ride the waves, babee!!

Keren bangets khan tuh!

And kita perlu belajar gimana caranya "menikmati" gelombang kehidupan yaa, dalam artian mo lagi pasang ataupun surut, kita bisa tetap "menaiki" ombak itu tanpa tenggelam, huehehehe..

Uhuyy, surfing! Mantaps!

And huahaha.. lucu juga kadang postingan iseng2 gini malah bisa mendapatkan sesuatu dari hasil ngomong ngalor ngidul ke sana kemari ^o^

Topic ended : 19 Februari 2010 (8:37 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)