~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, February 9, 2010

Mental Block

Gambar diambil dari :
http://farendstudio.com/Mental%20Block.jpg

Topic starter : Rabu, 13 Januari 2010 (4:27 pm)

Sebenernya sih udah beberapa waktu si Danny ngomongin soal ini ke gua tapi kaga pernah gua telaah lebih lanjut, huehehehe..

Ntahlahh.. mungkin karena in a way gua ngerasa dia ada benarnya and gua belon siap menghadapinya jadi gua selalu melempar pikiran ini ke belakang supaya ngga perlu

-paused : 13 Januari 2010 (4:44 pm)-

Topic continues : Selasa, 9 Februari 2010 (11:49 am)

Note to myself : jangan pernah meninggalkan kalimat menggantung seperti di atas, karenaa..

Mana gua inget abis "ngga perlu" itu mo nyambung ke mana, wakakakakakak :p

Mari kita ulang aja dhe, huehehehe..

Yupp.. kali ini gua mo bahas tentang mental block, apa itu?

Ngga tau, ahahaha..

Keren aja githu kedengerannya jadi yuuk mari kita jadikan judul postingan, hihihi..

Intinya sih mo ngebahas tentang hambatan mental.

Danny once told me that penghalang terbesar diri gua untuk maju itu adalah diri gua sendiri.

Gua itu tipe yang mengibarkan bendera putih sebelon maju berperang, ahahahaha..

Ouuucchhh.. itu bukan pernyataan yang enak untuk didengar bukaaaann?

Makanyaa.. aahh.. sekarang gua bisa nyambung dengan apa yang mo gua tulis di atas!

Makanya gua selalu melempar pikiran itu ke belakang, ke sudut tersembunyi dalam otak gua supaya gua ngga perlu mikirin hal itu, huehehehe..

PENYAKIT!!

Ada masalah bukannya diberesin malah diendapkan, ahahahaha..

Si Danny terus bilang kalo gua itu ibaratnya yang masang selaput di mata gua sehingga ngga bisa ngeliat dengan jelas and naruh balok di tengah jalan yang gua lalui, bukan orang lain, jadii.. di balik balok itu yaa sebenernya kaga ada apa2, huahahaha..

Benarkah, Dannyy.. ngga ada apa2 di balik balok ituu?

Beneraaann?!

Awas lho kalo bohong!! :p

Dipikir2 mungkin ada benarnya juga yaa..

Why don't I just give myself a chance to know whether I can or cannot?

Kenapa belon apa2 gua harus menetapkan kalo I cannot?

What do I have to lose anyway, ehh?

I know it won't be easy to switch side but I have to give it a try so I won't die in regrets, bukan begituu?

Bukaaann!!

(maksudnya? ngga tauu, ahahahaha :p)

Soo.. Indaahh.. acha achaa fighting donks aww!!

Caii yoo!! ^o^

Topic ended : 9 Februari 2010 (12:44 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)