~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, February 18, 2010

Gotta Put Limit To Myself

 
Gambar diambil dari :
http://heatusa.com/blog/wp-content/uploads/2009/06/holland-tulips.jpg

Topic starter : Kamis, 18 Februari 2010 (9:12 pm)

Dari Rabu kemaren gua kaga bawa laptop ke kantor.

Pemicu awalnya itu karena hari Selasa malam itu lagi eneq seeneq2nya ama yang namanya online, ahahaha :p

Terus ngebayangin selama di kantor gua bakalan sibuk browsing sana sini ngga jelas, duhh.. males dhee..

Akhirnyaa.. for the first time since months.. Rabu kemaren itu berlalu tanpa koneksi during working hours, ahahaha :D

And lumayan jugaa.. malah jadi dapat beberapa ide buat postingan, ahahaha..

And ngga bener2 ngga konek ke internet juga sih soalnya masih browsing2 lewat hp, hihihi..

Tapi gua perhatiin yaa.. emang fokus itu kadang lebih baik daripada multitasking yaa bo!

Kalo online lewat kompie, busyett.. mana pernah githu lhoo gua cuman buka 1 window at a time ajaa?!

Minimal 3 tabs sekali buka : Yahoo e-mail, blogger ama blog gua.

Kalo main game berarti nambah lagee 1, plus berhubung gua pasti naruh gambar di awal postingan maka nambah satu lagee yang dibuka.

Belon lagi suka nyambi liat2 blognya yang lain, huaa.. banyak bangets dhe!

Naahh.. kalo lewat hp, mana bisa githuu :p

Harus satu per satuu..

But that wayy.. malah lebih fokus baca tiap postingan sampai selesai sebelon beralih ke postingan lainnya baik dari blog yang sama ataupun dari blog yang beda.

And somehow.. gua mulai merasakan apa yang pernah dikatakan oleh si Paulo Coelho di video message-nya, huehehehe..

Hidup itu harus lebih banyak diisi dengan menjauhkan diri dari layar kompie, wakakakak :p

Tapi tentu ajaa.. gua belon bisa sepenuhnya lepas dari yang namanya kompiee..

Karena pulang kerjaa.. woohooo.. langsung dhe balik lagi nongkrong di depan kompie :p

Hari ini sebenernya gua tergoda untuk kembali membawa laptop ke kantor tapii.. dengan berbagai pertimbangan gua putuskan untuk meninggalkannya di rumah aja dhe.

Gua harus belajar untuk mulai memasang pagar pembatas buat diri gua.

Yupp.. I need to put limit to myself.

And I need to start NOW!

Sebelon kebablasan and sebelon internet mengambil alih kehidupan gua seluruhnya.

Kesadaran yang samar2 itu harus mulai gua rangkul and dengarkan.

Sepertinya mulai minggu depan harus mulai menetapkan hari kapan musti dibawa kapan ditinggal, ahahaha..

Tapi untuk besok, kembali akan gua tinggal dhe, jadi punya waktu buat baca "Momo".

(lhoo? kerjanya kapaan?! Kapan2!! Wakakakakak :p)

Sadar ngga sih kalo benda2 elektronik yang awalnya itu bertujuan menghibur kita itu sekarang udah mulai "merampok" kehidupan kita?

Yaa.. seperti TV dengan sinetron-nya yang merajalela yang membekap jutaan pasang mata untuk mengikutinya hari demi hari, jam demi jam?!

Atau mungkin buat para haus berita, banyaakk bangets talkshow ini itu yang menampilkan "pakar2" membahas masalah yang sedang "in" sekarang ini.

Do we really need to know that much?!

Daripada menghabiskan waktu nonton acara debat yang ngga jelas menyangkut orang yang bahkan ngga kita kenal, apa ngga mending menghabiskan waktu dengan orang yang kita kenal?

Mungkin para bapak lebih fasih membicarakan masalah politik hasil nonton TV dibanding kejadian yang dialami anaknya.

Para ibu mungkin lebih tau perkembangan cerita tokoh sinetron yang diikutinya dibanding pergaulan anaknya.

Don't you think slowly but sure kita udah bergeser semakin jauh dari apa yang seharusnya menjadi hal yang lebih penting untuk kita?

And of course.. ngomong itu lebih gampang!

Huahahaha..

Gua aja udah lumayan nyadar udah "terjerat" ama internet tapii.. mo melepaskan diri sepenuhnya darinya itu susyee boo!

Kenapa yaa?

Is there something missing in my life sehingga gua jadi terikat ma yang satu ini?

Hmm hmm..

Perlu dicari tahu lebih lanjutt..

Tapii.. besok2 aja yaa.. sekarang mo baca2 blog yang lain duluu :p

*lho, Indah? Bukannya nyari tau itu lebih penting?! Ehh.. iya sih, tapii.. itu butuh konsen tingkat tinggi plus penggalian emosii yang bakal menguras energi boo.. sekarang bukan waktu yang "tepat", hihihi..*

Topic ended : 18 Februari 2010 (9:48 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)