~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, February 3, 2010

Happy 100th : Note To Oneself

 
Gambar diambil dari :
http://2.bp.blogspot.com/_MEutUUaaZEw/SvnhvwmfB0I/AAAAAAAACtM/3H8tYZ7gpkc/s400/dior-balloon-ad.jpg

Topic starter : Rabu, 3 Februari 2010 (3:01 pm)

Ahh.. sebenernya postingan kali ini mo diisi something special berhubung ini adalah postingan ke-100 gua di blog yang satu ini, horee..

Yupp.. ngga kerasa baru mulai kira2 pertengahan Desember lalu eehh di bulan Februari ini udah memasuki postingan ke-100, ini yang punya blog bawel apa bawel yaa? :p

But anywayy.. something came up yang menyebabkan otak gua jadi kerasa buntu ngga tau mo ngetik soal apaan, huhuhu..

Note to oneself..

Katakan pada dirinya..

BODOH!!

Iyaa.. kenapa seeh ngga belajar dari pengalaman?!

Keledai aja ngga jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinyaa..

And maaaaaannn.. kenapa harus terlibat hal itu lagee?!

Heran!!

Arrgghh.. sebenernya gua juga seringkali terjatuh di lubang yang sama tapi setidaknya gua khan hanya menyusahkan diri gua sendiri tanpa melibatkan orang lain githu lhoo..

Huhuhu.. gimana sih loe aah?!

Pengalaman yang kemaren ini belon cukupkah?!

Oh, Tuhan.. tolong jaga dirinya.

Luputkanlah dari hal-hal yang buruk.

Dan kuatkanlah orang2 di sekitarnya yang harus ikut menghadapi masalah ini.

Haiyaa.. really can't think straight right now.

I see yaa again some other time, otree?!

Topic ended : 3 Februari 2010 (3:12 pm)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

g. siahaya said...

Selamat yaaaa... Huhuiiiy entri yang ke 100 loh, haha, yuk kita liat sama2 diakhir tahun nanti sudah berapa banyak entrinya :)

Klo saya yang di "Paragraf" itu harus 365, huahhahaha... secara itu kan janjinya everyday sepenggal cerita, walopun yang terjadi ceritanya kok ga saling nyambung ya? Uhuhuhu...

But 2010 is "THE" Year kan ya? So, i'll just show up for work and let's see where all that labour will take me and the "Paragraf".

Pokoe... selamat ya...

-Indah- said...

G.. ahahaha.. yupp, mari kita liat di tahun 2010 inii bisa menembus berapa postingan yaa, uhuyy.. ngga sabar menantii :D

Hahahaa.. sekarang masih terlalu sedikit untuk melihat benang merahnya kali, G, tapii.. kalo udah ampe 365 mah, uhuyy.. so pasti akan terlihat sambungannyaa, yeaahh ^o^

Makasih yoo ;)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)