~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, February 15, 2010

Astagaa.. Ternyataa..

 
Gambar diambil dari :
http://www.taf.org/graphics/kicked-out.gif

Topic starter : Senin, 15 Februari 2010 (12:24 pm)

Oohh myy goodiebag..

I've just found out something!

Ahahahahaha..

Pengen ketawa sihh.. enakan yang kenceng apa kaga yaa? :p

Lucu juga yaa betapa time itu emang pembuka "misteri" terbaik, hihihi..

One way or another.. If I need to know something.. hal itu pasti akan datang ke gua and menampakkan wujudnya.

Oalaahh.. ternyataa.. selama ini gua salah "nuduh" tohh, hihihi..

Maap ya, teman, gua pikir dirimu yang mendepak gua, wakakakak..

Ternyataa oohh oohh ternyataa.. malah si (yang kesannya) kalem, aiihh..

Aiihh aiihh..

Ehh, enak juga tuh bunyinyaa.. yukk ikutann..

Aiiiiiiiihhhh..

Ahahahaha :p

Sutralah.

Ngga usah terlalu dipikirin karena yaa ngga ngaruh juga githu lhoo..

Prioritas, Indah!

Pikirkan hanya apa yang penting.

Sisanya?

Buang ke laut dulu dhe.

Ntar kalo pas lagi senggang and main2 ke laut masih nemuin hal itu mengambang, yaa.. kalo iseng boleh dipungut lagee, wakakakakak :p

Btw, lagi senang ngelanjutin si "L-G" (ehh.. kaya merk HP, huahahahaha :p), ntah kenapaa.. tiap kali nulis tentang mereka tuh alurnya selalu melenceng dari rencana semula, ahahaha..

Dari 4 tulisan tentang mereka, 3 itu terpaksa ganti judul, hihihi.. karena antara niatan awal ngga match ama hasil akhir :p

Tapi menarik juga sih betapa kadang they become so alive in my head tapi sayang kok suka susaaahh diajak "turun" ke dalam notepad yaa? Wakakakakak..

Aahh.. don't know where this might lead to, but so far it's still fun and I love it ^o^

Happy early Mondayy!

I'm off to bed :D

Daahh..

Topic ended : 15 Februari 2010 (12:44 am)

-Indah-
the soul traveller

3 raindrops:

g. siahaya said...

Hayooo LG, teruskan sampai bener2 turun semua ke notepad, 2010, harus mewujudkan something solid! Yeah! This is a good year that God has given us. :D

g. siahaya said...

Indah, saya baru ngeh,... ternyata kamu juga ikut didepak ya? Barusan saya "baca" you know what-lah dan rasa2nya nyambung sama yang ini. (Bener ga? Feeling saya bilang bener) Owww.... owww... owww... dalam lautan bisa diduga, tapi hati orang siapa yg tahu?

-Indah- said...

Ayy, G! Yupp.. bener, ahahaha.. tuh khan feeling-nya lagi2 benar, huaa.. musti benar2 didengarkan tuh, seperti lagunya Roxette, "Listen to your heart" karena your heart is your guidance ^o^

Met lunch, G :q

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)