~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, February 13, 2010

Singing Stories : If Your Heart's Not In It

 
Gambar diambil dari :
http://weekstudy.coolschool.co.kr/study/pops/images/westlife2.jpg


Topic starter : Sabtu, 13 Februari 2010 (7:33 pm)

Nyanyii lagii yuuukk aahh, hihihi..

Lagu ke-2 yang gua pilih untuk kategori "Singing Stories" adalah lagu lamanya Westlife, sebuah lagu yang berjudul "If Your Heart's Not In It", one of my favourite songs nih!!

Let's check out the lyric yang diambil dari :

http://www.azlyrics.com/lyrics/westlife/ifyourheartsnotinit.html
~.*.~

"If Your Heart's Not In It"
Westlife

I'm missing you
Girl even though you're right here by my side
Cause lately it seems
The distance between us is growing too wide

I'm so afraid that you're saying it's over
The last thing that I wanna hear

But if your heart's not in it for real
Please don't try to fake what you don't feel
If love's already gone
It's not fair to lead me on
Cause I would give the whole world for you
Anything you ask of me I'd do
But I won't ask you to stay
I'd rather walk away
If your heart's not in it

You say that you love me
But baby sometimes
You're just saying the words
If you've got somethin' to tell me
Don't keep it inside
Let it be heard

I'm so afraid that you're saying it's over
Girl I'll make it easy for you

But if your heart's not in it for real
Please don't try to fake what you don't feel
If love's already gone
It's not fair to lead me on
Cause I would give the whole world for you
Anything you ask of me I'd do
But I won't ask you to stay
I'd rather walk away
If your heart's not in it

How I wish I could take us back in time
But it's gone too far now we can't rewind
And there's nothing that I can do
To stop me losin' you
I can't make you change your mind
If your heart's not in it

But if your heart's not in it for real
Please don't try to fake what you don't feel
If love's already gone
It's not fair to lead me on
Cause I would give the whole world for you
Anything you ask of me I'd do
But I won't ask you to stay
I'd rather walk away
If your heart's not in it

~.*.~

Liriknya itu lhoo.. ughh.. mari kita kupas lebih lanjuuutt, hihihi :p

I'm missing you, girl, even though you're right here by my side

=> Pernah ngga sih ngerasa githu ama seseorang? Secara fisik sih tuh orang ada di dekat kita but somehow we just can't feel their presence anymore.. koneksi di antara kita itu terasa udah "keputus", hiks hikss..

Cause lately it seems the distance between us is growing too wide

=> Naahh.. itu diaa.. terkadang "jarak" itu sendiri tercipta tanpa disadari, tau2 aja udah terbentang "jarak" yang sulit untuk disebrangi :'(

I'm so afraid that you're saying it's over, the last thing that I wanna hear

=> And ketika "rasa" itu masih ada di sana, tentunya wajar kalo kemudian timbul ketakutan dalam diri kita bahwa semua ini harus menuju sebuah akhiran padahal kita masih pengen lanjuuutt..

But if your heart's not in it for real, please don't try to fake what you don't feel

=> kejujuran itu ternyata penting ya! Duluu.. gua itu penganut aliran "what I don't know can't hurt me", tapii sekarang.. hmm.. sepertinya gua lebih milih untuk tau kebenarannya dhe daripada hidup dalam "kebahagiaan" yang ternyata semu. Buat apa kita hanya disuguhi perasaan yang "palsu"?

If love's already gone, it's not fair to lead me on

=> Yupp.. kalo emang "rasa" itu udah ngga ada lagee.. pleasee.. ngomong githu lhoo.. setidaknya kalo gua tetap memutuskan untuk jalan terus, gua toh udah tau perasaan elo, jangan biarkan gua berada dalam ketidaktahuan yang kadang begitu membius namun semuanya hanyalah sebuah ilusi.

Cause I would give the whole world for you, anything you ask of me I'd do

=> Hmm.. certainly NOT anything juga sih karena gua bukan tipe yang rela memberikan segala sesuatunya, huahahaha.. tapii.. selama masih bisa sih mungkin gua akan usahakan :p

But I won't ask you to stay, I'd rather walk away if your heart's not in it

=> Yupp.. perasaan itu penting buat gua. Gua ngga mau bersama dengan orang yang udah ngga ada rasa lagi buat gua, untuk apa gua tetap memilikinya secara fisik tapii hatinya udah someplace else? Buat pajangan doanks?! Tinggal beli patung aja donks aww :p

You say that you love me but baby sometimes you're just saying the words

=> Words will only remain as kata2 yang "kosong" kalo elo ngga put meanings in them! Kata2 yang terucap secara otomatis itu sering udah kehilangan maknanya and ngga bisa "dirasa" lagi kebenarannya.

If you've got somethin' to tell me, don't keep it inside.. let it be heard

=> Yoii.. ngomong aja napa seeh?! Gua khan bukan pembaca pikiran, mana gua tau apa yang ada dalam hati and pikiran elo, sometimes I'm NOT that sensitive untuk bisa "membaca" arti senyuman elo yang mungkin mengandung luka or duka dan airmata di baliknya.

How I wish I could take us back in time

=> Hmm.. bener bangets.. ada banyak hal yang bikin gua pengen memutar balik waktu and do things differently tentu aja dengan harapan hasilnya bakal berbeda.

But it's gone too far now we can't rewind

=> Tapii sayangnyaa.. hidup hanya berjalan satu arah and it's always moving forward although at many times we might have to step back for a while but still.. we can't rewind the past. It's always moving.. forwards..

And there's nothing that I can do to stop me losin' you

=> Terkadang.. melepaskan adalah hal terbaik yang bisa dilakukan untuk kedua belah pihak karena maksain untuk jalan terus juga hanya akan makin menyakiti keduanya.

I can't make you change your mind

=> Biar masih ngarep bangets, gua mencoba untuk menghargai keputusan elo, sama seperti gua harap elo juga menghargai pendirian gua yang masih tetap ngga bisa melepaskan diri elo sepenuhnya.

Ahahahaha.. I soo love this "singing stories", ngga tau kenapa ini lagu itu liriknya berkesan buat gua.

Pengalaman pribadi yang mirips ma nih lagu?

Nope.

But I can pretty much relate to the lyric.

Mungkin karena lirik ini mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran gua.

Perpisahan mungkin menyakitkan.

Tapii.. gua lebih baik berpisah daripada hidup dalam kebohongan.

Karena nanti pas tau, huaa.. bakal lebih sakit bo!

And begini sepertinya lebih adil juga buat kedua belah pihak.

Soo.. Westlife, thanks for singing this song!

This song will always hold a special place in my heart walaupun years have gone by since the first time you sang this ;)

Topic ended : 13 Februari 2010 (8:01 pm)

-Indah-
the soul traveller

1 raindrops:

Anonymous said...

My relationship now seems like what's drawn in this song. It hurts if he goes leave me away with this deepest feeling i have, but...what's the point of staying without any feeling anymore? Hurts more.

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)