~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, February 4, 2010

Twitter : The Want To Know Society

 
Gambar diambil dari :
http://www.freemarketmediagroup.com/internet-marketing/wp-content/uploads/twitter_bird_follow_me.jpg

Topic starter : Kamis, 4 Februari 2010 (11:18 am)

Kalo ngomongin Twitter haree genee.. siapa seeh yang ngga tau?

Tau aja setidaknya githu lhoo, ngga perlu sampe punya akun-nya, ahahahaa..

Well, beberapa waktu lalu gua punya akun Twitter yang sekarang sih udah lupa password-nya, huehehe.. bikin dalam kurun waktu kurang lebih barengan ama Plurk.

And gua lebih senang ma Plurk yang berwarna warni and nguber karma, huahaha.. sampe akhirnya bosen sendiri karena demi meningkatkan karma, Plurk gua jadi dipenuhi update-an status yang bener2 ngga penting, huahahaha..

So, I've come to a point where I wanted to stop karena ngapain juga buang2 waktu demi untuk mencapai level "nirvana" di karma-nya Plurk :p

Nahh.. kalo soal Twitter..

Ntah kenapa gua ngga terlalu tertarik ama Twitter apalagi dengan sistem follow men-follow-nya, aiihh..

Males bangets..

Ada tuh yang follow Twitter gua padahal kenal juga kagaa, aiihh.. ngapain yaa?

Gua sih males, yang gua follow paling yang gua kenal plus artis2 githu dhe, huahahaha..

And gua jadi mikir dhe boo..

Ngapain yaa ngikutin update-an orang2 yang elo ngga kenal?

And ngapain yaa menyebar2 serpihan informasi tentang diri elo ke orang2 yang elo ngga kenaall?

Huaa..

Walau kadang gua akuin suka kebablasan juga sih pas masang status di FB, huehehehe..

Yang gua ngga ngerti sekarang ini adalah dengan semakin mewabahnya Twitter, apa kita ini udah berubah menjadi generasi yang pengen tauuu aja tentang urusan orang lain?!

Apa kita ini udah berubah jadi generasi yang sedemikian butuhnya untuk eksis?

Whyy?

WHY?

Gua ngga habis pikir aja sih.

Okay once in a while emang asyik juga untuk tau seleb yang elo suka tuh lagi apa seehh.. tapii please dhe ahh.. ngapain ampe tau hari ini dia lagi makan apa, ada di mana dengan siapa and ngapain aja?!

Aihh.. apa pada mo jadi stalker semua yaa?

Hmm..

Atau mungkin gua-nya aja yang aneh karena ngerasa ngga tertarik ma semuanya itu?

Karena apa yaa?

Mungkin karena emang dari dulu gua ngga pernah tertarik ama yang namanya a big circle of friends, karena mungkin gua-nya sendiri juga not that much of a social person, ahahaha..

Crowds make me dizzy and bikin energi gua drain to the lowest level cepet bangets daahh..

Tentu ajaa.. kadang kalo ngeliat mereka2 yang nge-gang and tampak rame en seru dengan temen2 gank-nya kadang suka terbersit perasaan.. what does it feel like to be in that kind of group?

Tapii dipikir2..

I'm quite happy being in my little circle of friends.

Karena I don't need that much of friends yang hanya berada di level "hi, how are you?" and then "bye.."

Males.

I want to have a personal relationship with each of them and punya banyak temen ngga memungkinkan untuk memaintain semuanya itu in a deep level, huahahaha.. Capee kalee :p

So, I guess.. more or less sepertinya gua udah mulai tau seperti apa diri gua and just because sometimes I'm wondering about things, doesn't literally mean that I want them khan?

Hmm.. yupp.. sepertinya emang githu, ahahaha..

Sepertinya.

Topic ended : 4 Februari 2010 (11:37 am)

-Indah-
the soul traveller

1 raindrops:

de2via said...

actually I kinda miss you around on my facebook... :D
therefore I'm looking for you in your blog, yang ternyata aktif banget ya bo`...

awalnya juga agak 'males' ma twitter, tapi akhir2 ini seneng ngeliatin updatenya 'seleb2' - walopun seleb disini bukan berarti artis2 itu... :d

miss you Indah... :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)