~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, February 3, 2010

I'm Tired..

 
Gambar diambil dari :
http://www.medpagetoday.com/images/blogMedia/drrob/dog-tired.jpg

Topic starter : Rabu, 3 Februari 2010 (10:55 am)

Boo.. kenapa yaa gua cape lhoo ama orang2 yang terlaluu ngeributin hal2 kecil yang sebenernya ngga penting bangets githu lhoo buat diributin!

Aaarrrgghhh.. please dhe!!

Apa kekurangan hal buat dipikirin yaa ampe2 yang kecil2, yang sepele, yang bener2 ngga penting, sampe segitu diperhatiinnya?!

Belajar bersyukur, maann..

Jangan bikin Tuhan marah dengan terus menerus mencari kesalahan orang lain sehingga menutupi kebaikannya.

Kalo mo nyari kesalahan orang mah GAMPANG!

Beneraaann.. pasti ada aja hal2 yang bikin kita ngga sreg ama kelakuan orang lain.

Yaa.. karena biar gimana khan manusia itu suka berasa SOK YANG PALING BENAR SENDIRI.

Boo.. butuh bangets sih untuk dibela?!

And why me? WHY ME?!

Kenapa elo musti datang mencari gua?

Khan udah tau gua bawaannya balancing.

Semakin elo menyudutkan seseorang dengan memaparkan segala macam kejelekannya dia, semakin gua akan tergerak untuk mencari tahu sisi positif dari orang yang bersangkutan!

Karena apa?

Menurut gua kita semua itu punya sifat positif and negatif!

And tau ngga sihh.. orang yang suka ngeribetin hal2 kecil gini nih biasanyaa.. sebenernya tuh dalam hidupnya itu kaga ada masalah!

Cuman mungkin berasa ngga enak kali yaa hidup kok ngga ada masalah, jadi mulailah dia mencari2 masalah sendiri yang pada akhirnya menimbulkan masalah buat orang lain and jadilah sesuatu yang benar2 masalah!

Heraaaaann..

Hidup cuman sekali githu lhoo!

Bukannya lebih enak dinikmatin dengan tenang, bukannya malah ngajakin orang ribut muluu..

Aarrrggghhh..

Calm down, Indaahh.. don't let this ruin the rest of your day!

I miss rain.. please, hujan.. turun donks.. gua ngga yakin sanggup menghadapi ini di tengah gempuran panasnya sinar matahari, huhuhu..

Tuhan.. Tuhan, tolong..

Hanya Engkau yang sanggup menggerakkan hatinya.

Hanya Engkau yang sanggup mengubahnya.

Dan Engkau tau khan sudah berapa lama hal ini berlangsung.

Apa menurutMu belum cukup, Tuhan?

Apa kami belum sampai di ambang batas kemampuan kami untuk menghadapinya?

Saya lelah, Tuhan, bila harus menghadapi ini terus menerus.

Kenapa yaa ada orang yang begitu keras hatinya sehingga ngga bisa menyadari dikiiittt aja apa efek perbuatannya terhadap orang2 di sekitarnya?

*hmm*

Semalam pas gua chatting ma Rosemary, dia bilang kalo dia pengen punya hati yang lebih tough, yang ngga gampang nangis.

I said to her.. kalo sebenernya kondisi hatinya itu udah bagus, karena hati ya seharusnya seperti itu, lembut.

Terus dia bilang, tapi khan cape kalo dikit2 nangis.

Huhuhu.. itu efek sampingannya.

And trust me, I know.

Karena gua udah melalui dua periode itu, numb ama totally absorbed the emotions, huahahaha..

Seharusnya sekarang gua udah mulai belajar how to balance that down.

Karena ngga selamanya terlalu merasakan segala sesuatu itu bagus, karena sometimes we must learn how to guard ourselves, too.

Walau ada juga hal2 yang emang perlu dirasakan dan jangan sampai karena kerasnya hati elo and terlalu kuatnya tameng yang elo pasang malah membuat elo kehilangan kemampuan untuk merasakan.

Naahh..

Terkadang masalahnya adalaahh..

Which one which?

Kapan saatnya untuk merasakan and kapan saatnya untuk memasang tameng?

Itu yang kadang masih susah and kadang suka kebolak balik sehingga yaa hati gua tetap aja terluka, huhuhu.. bodoh!!

Tuhan, satu hal yang terkadang sering saya lupakan bahwa napas kehidupan ini sendiri adalah pemberianMu.

Yang artinyaa.. selama kami masih diberikan napas dalam kehidupan ini, itu artinya Engkau akan selalu menyertai kami, bukan begitu, Tuhan?

Jadii.. mungkin artinya memang kami belum mencapai ambang batas kemampuan kami dan menurutMu kami masih sanggup menghadapi hal ini ya, Tuhan?

Baiklah, Tuhan, mungkin doa saya selama ini salah karena saya mengharapkan Engkau merubah seseorang.

Mungkin yang Engkau mau adalah saya yang merubah diri saya?

Setidaknya merubah reaksi saya dalam menghadapi dirinya.

Bimbing saya ya, Tuhan, karena dengan kekuatan saya sendiri saya ngga akan sanggup menghadapinya.

Hanya Engkau yang mampu melakukannya.

Karena saya sudah lelah terombang-ambing seperti yang saya rasakan selama ini.

Hmm.. mungkin udah saatnya melakukan seperti pesan yang ada di link yang tadi dikirim ama G.

Just let go.. and let God :)

Yupp..

Mungkin udah saatnya melakukan hal itu.

Let go and let God, karena bukankah dibilang jika Allah di pihak kita, siapakah lawan kita?

Tidak ada!

Ahh.. terima kasih, Tuhan.. sekarang berasa lebih legaan dikits.

And, mataharii.. maafkan karena tadi sempat menyalahkan dirimuu..

Terserahlah mau hujan ataupun terang karena semuanya punya kelebihan masing2, bukan?

Just enjoy the ride, Indah..

Topic ended : 3 Februari 2010 (11:33 am)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)