~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, February 19, 2010

Kenapa Ga Bilang?

 
Gambar diambil dari :
http://static.squidoo.com/resize/squidoo_images/-1/draft_lens3256382module21409482photo_1237317135Psychic_-_Maralina.jpg


Topic starter : Jumat, 19 Februari 2010 (7:11 am)

Gua kadang suka bingung dhe ama orang (lhoo.. apa ini artinya gua bukan orang? :p), seperti tadi misalnya.

"Liat tanda terima tagihan ngga?"

"Lho? Khan kemaren sore udah dikasih ke Mr. P!"

"Bilang donk!! Dari tadi nyariin tuh tanda terima ampe pusing!"

"Lho? Khan situ ngga nanyaa.."

"Oh, iya yaa? Ga nanya yaa."

*hanya bisa mengelus dada karena having known that person for loooongg, kalimat terakhirnya dia itu diucapkan bukan dalam konteks dia menyadari "kesalahan"-nya tapii lebih ke arah ngejek and menyalahkan gua!*

Nopee.. gua ngga sedang nuduh and I was certainly NOT being overly sensitive here tapi karena emang somewhat I knew, I could sense the unsaid emotion.

And boo.. sebenernya gua kesel bangets!

Emang dipikirnya gua itu pembaca pikiran apaa?! Yaa mana gua tau dia lagi nyariin apaan! Wong pas dia nanya itu adalah saat pertama gua ketemu ma dia di hari ini, gimana caranya coba gua bisa tau?

Grr.. tau ngga seehh.. cape tauu ngadepin orang kaya githuu!

Hushh huusshh.. negative energies.. go away!!

And btw, huahahaha.. tau ngga sihh? Ini sebenernya kejadiannya tadi pagii.. saking keselnya gua catet di notes, hihihi..

Tapii sekarang di malam hari setelah keselnya ilang, dibaca2 lagee.. ahahaha.. kok berasa rada konyol juga kesel ama hal kecil gini, wakakakak..

Aduhh, Indaahh.. please dhee, kalo mo kesel ama yang lebih penting dikits! :p

Ehh tapii tapii.. ngga apa2 dhee.. "dinikmatin" aja perasaan apapun yang datang karena mungkin besok2 ngga mampir lagi khan? :D

Topic ended : 19 Februari 2010 (7:24 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)