~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, February 9, 2010

Leon & Gia : The Minis

Gambar diambil dari :
http://dougtrudell.com/assets/images/Imagination.jpg

Topic starter : Selasa, 9 Februari 2010 (2:56 pm)

Huaa.. lagi2 mentoooookk, huhuhu..

Sebenernya yang satu ini udah dimulai dari 7 Januari, bayangkan!!

Yang artinyaa.. udah 1 bulan lebih 2 hari githu lhoo (untuk gampangnya aja dhe aww, pastinya berapa hari silahkan itung sendiri :p) tapi masih belon menemui ujungnya jugaa, hiks hikss..

Gua rasa salah satu kendalanya adalaahh..

Karena errmm.. in a way gua takut gua kurang ngayal dalam cerita ini, wakakakakak..

Gaswat!!

Belon apa2 udah takut sendiri.. kalo takut biasa mematikan ide!

Soo.. takuuutt..

Gua usir jauh2!! Hushh husshh..

*tendang keluar*

Jangan ganggu gua lagi yaa karena ini adalah proses yang fun yang harus dinikmati dan bukan dijadikan beban!

You hear that, Indahh?

Soo.. yukk lanjutkan Leon & Gia-nyaa!!

Semangaaattt!! ^o^

Topic ended : 9 Februari 2010 (3:01 pm)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

Miss G said...

Ayo ayo Indah, mari semangat! Mari kita selesaikan buku2 kita di tahun ini!

Semangaaaaat!!

-Indah- said...

Iyaa, semangaaatt ^o^

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)