~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, February 6, 2010

Spending Time : Michelle

Gambar diambil dari :
http://www.pawsdog.com/catalog/images/Best%20Friends.jpg

Topic starter : Sabtu, 6 Februari 2010 (7:50 pm)

Wiken tlah tibaa.. wiken tlah tibaa.. hore hore HOREE!!

Okayy.. I know I know.. ketika gua dengan segitu lebay and gegap gempitanya menyambut kedatangan yang namanya wiken, that only means one thing and one thing only, yaituu.. ada yang ngga beres dengan keseharian gua sehingga gua amat sangat menantikan kedatangan wiken, huahahahaha..

Itu sih gua udah tauu, huehehehe..

Tapii tau itu beda ama do something about it githu lhoo..

Emang dasar ndablekk.. bukannya ngerubah my daily life supaya bisa punya motto : everyday is holidayy, tapi malah tetep keukeuh bertahan seperti sekarang ini :p

Walau kalo gua pikir2 sih yaa.. kalo everyday is holiday maka holiday itu sendiri akan mulai kehilangan maknanya karena udah menjadi sesuatu yang terlalu biasa, huahahaha..

*ngeles mode is on*

Anywayy.. wiken kali ini gua habiskan dengan my best friend, Michelle, udah kenal belon ama dia?

Kalo belon kenal ya ngga apa2 juga sih toh kita juga belon tentu kenal and Michelle juga belon tentu kenal ama elo :p

Michelle itu temen SD gua, huehehee.. seneng dhe nulisnya, uhuyy.. kesannya udah lamaa bangets temenan githu, ahahaha.. tapii ya emang bener sih kita tuh pertama satu sekolah ya di kelas 4 SD itu, tapi gua ngga bilang gua udah temenan akrab dari sejak SD khan? Ahahahaha..

Yupp.. baru mulai2 akrab ama Michelle itu pas SMP, tepatnya di kelas 3 SMP, rada ironis sebenernya karena pas kelas 2 itu kita sekelas tapii.. frekuensi ngobrol bisa diitung pake jari yang sepertinya sebelah tangan aja cukup, huahahahaha..

Eehh.. ngga disangkaa.. dari sejak 3 SMP itu yang mana kita jadi dekat karena "terpaksa" duduk sebangku pas jam PJS (Pertambahan Jam Sekolah) akhirnya makin lama makin dekat dan semakin dekat walau ngga jadi seperti kacang lupa kulit, eehh.. salah dinks, huehehehe.. ngga seperti botol ketemu tutup juga sih, ahahaha..

Karena biar gimanaa.. dalam banyak hal itu gua ma si Michelle ini bertolak belakang bangets daahh.. tapi mungkin perbedaan itu juga yang "mempersatukan" kita karena jadi bisa saling mengisi. Little by little and step by step.. akhirnya kita menjadi dekat.

She's always someone around walau gua selalu berganti teman akrab yang nempel kaya perangko dalam artian spending time dengan intens-nya, Michelle always there.

Mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan tipe persahabatan gua ma Michelle itu adalah tarik ulur. Hmm.. kalo dipikir2 sih emang gua ma temen2 deket gua ya githu, musti tarik ulur, huahahaha.. karena kalo terlalu dekat terlalu lamaa.. gua jengah juga boo, jadii.. yukk marii kita berjauhan bentar dhe untuk memberi jeda and jarak bagi masing2 dari kita untuk saling merindukan and memaknai kedekatan pas kita lagi dekat, hihihi..

Pembukaannya panjang amat ya, ahahaha.. padahal gua cuman pengen cerita kalo tadi siang gua pergi ma Michelle ke sebuah mal baru yang letaknya bersebelahan dengan mal lama *lhoo?* :p

Yupp.. setelah sekian lamaa tak bersuoo.. akhirnya di Sabtu siang ini kita memutuskan untuk jalan bareng bersama lagee..

And I had a nice time with her today.

Udah beberapa lama ini gua sebenernya rada males sih jalan2 di mal dalam artian ngiter2 kaga jelas dari satu toko ke toko lain asli cuman buat window shopping, huehehehe..

Malesss..

Gua lebih pengen duduk2 aja githu di foodcourt or tempat makan yang sepii jadii kita bisa ngobrol yang puanjaaaang and lebaaaarr githu lhoo.

Tapii.. jangan di coffee shop yaa :p

Ngga tau kenapa, gua kurang suka nongkrong2 di coffeee shop, huahahaha..

Pertamaa.. karena harga tuh kopi muahaall boo.. gua sih lebih baik dengan harga segitu makan daging dhe aww daripada cuman minum kopi doank, hihihi..

Keduaa.. dunno, berasa ngga nyaman aja duduk2 and ngobrol2 sambil nyeruput kopii, ngga betaahh.. bawaannya pengen cabuts ajaa :D

Ketigaa.. kayanya dua alasan di atas udah cukup dhe jadi ngga perlu ada yang ketiga, ahahaha..

Naahh.. jadi tadi ngapain aja donks?

Yaa githuu.. berhubung sama2 baru ke tuh mal, jadi liat2 bentar menyusuri jalanan sambil tengak tengok kanan kiri ada apaan aja, yang ternyata kebanyakan masih belon pada buka laluu.. ke tempat makan and makan sambil ngobroooooooll, huahahaha..

Ntah berapa lama duduk ngobrol githu, ngomongin tentang berbagai macam hal sambil nyuap and nyeruput minuman, hohoho.. I love it!

Abis itu ke Carrefour lalu ke Gramed terus pulang dhe :p

Buat ukuran tuh mal masih sepii.. ternyata kita lumayan lama juga lhoo ngider2 di sana, ahahaha.. pertama datang sekitar jam 11an kali yaa, and pas keluar tuh menjelang jam 4, lumayan lahh.. kayanya kelamaan di tempat makan dhe.

Nice spending time with you, Michellee.. besok2 kita ketemuan lagee yuuukk sambil makan and ngobrol, and ngider2nya kalo cuman lagi ada yang pengen dicari aja yaa :p

Happy Saturday!

Topic ended : 6 Februari 2010 (8:28 pm)

-Indah-
the soul traveller

1 raindrops:

Anonymous said...

dulu gue juga gak doyan ngopi and nongkrong di kafe. Tapi akhirnya suka juga :) Emang mahal... Tapi setimpal sama tempat duduknya yg empuk dan menikmati kesendirian di tengah keramaian mall...:)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)