~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, February 5, 2010

The Dream : The Tree

Gambar diambil dari :
http://farm4.static.flickr.com/3219/3022455846_7cffbcdf82.jpg

Topic starter : Jumat, 5 Februari 2010 (9:58 am)

I seriously think that I should find a tree right away and hug it, ahahahaha..

Abisnyaa.. mungkin saking udah pengennya megang and meluk tuh pohon tapi belon kesampean, akhirnya ampe kebawa2 ke ngimpi boo.. parah!

Gua ngga terlalu inget sih ma nih mimpi tapi tadi di perjalanan ada secuil ingatan yang menyempil and I know that this isn't from my reality soo berarti ini dari mimpii..

Okay dari yang samar2 masih teringat, di suatu siang di sebuah tempat yang luas and tampak lengang, ada sebuah pohon yang batangnya ngga terlalu besar and daunnya ngga terlalu rindang tapi berhubung it was the only tree there and gua udah ngebet bangets pengen megang tuh pohon akhirnya gua datang menghampirinya.

Berhubung batangnya cuman ukuran sedang jadi kurang enak buat dipeluk, gua hanya menempelkan telapak tangan gua di batangnya itu. Awalnya sih ngga kerasa apa2, kaya nempelin tangan di pegangan kursi githu dhe, ngga ada beda antara nih pohon hidup ama potongan kayu yang dibentuk jadi kursi.

Tapi terus gua merasakan dentuman di balik kulit kayu sang pohon yang makin lama makin kencang yang bikin gua menarik tangan gua and berlari menjauh dari pohon itu.

Masih dengan napas tersengal2 akhirnya gua menemukan seseorang setelah sekian lama sendirian. And dari orang itu gua baru tau kalo ternyataa.. itu pohon tadi ada di daerah pekuburan!

Waaaakkksss..

Ini ngimpi gua kok belon back on track seeh?!

Ngapain coba gua pergi ke pergi ke tempat pemakaman githu, huhuhu..

Sweet dreamss.. pleasee.. come back to mee!!

Sebelon lupa, note to myself : baca ulang buku "Discover Your Destiny" sampai selesai, tadi pas baca2 dikits nyambung dari kemaren ternyata banyak juga bahasan yang bagus2, ntar mo bikin postingan aahh sehubungan dengan poin2 yang mo gua sharing.

Btw, sekarang mo ngomongin dikits tentang gambar pohon yang gua pake buat postingan kali ini, tadi pas nyari2, judul nih gambar adalah : under the tree, berhubung masih ukuran thumbnail, gua ngga ngerti kenapa judulnya itu eehh.. ternyataa.. karena ada sepasang manusia yang sedang duduk bercengkrama di bawah naungan sang pohon (yang sebenernya kaga rindang2 amat, huehehe, jadi artinyaa.. masih tetap panas!! :p).

Aahh.. enak kali yaa kalo berada dalam posisi tuh orang, huaa.. pengen!

Topic ended : 5 Februari 2010 (10:13 am)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)