~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, February 5, 2010

QoD : Feedback

Gambar diambil dari :
http://www.jsdguitarshack.com/images/feedback.jpg


Topic starter : Jumat, 5 Februari 2010 (10:24 pm)

Semalam pas chatting ma si Depz, ngga ada angin ngga ada ujan tau2 dia bilang gini, "Lo bener2 ngga peduli ya?"

Haahh? Ngga peduli apaan toh?

*mikir2 sambil baca2 chattingan sebelonnya lagi ngomongin apaan toohh sampai nyasar ke pertanyaan itu but tetepp ngga bisa menemukan koneksinya, huahahaha, jadi yoo marii kita tanyakan aja pada sang pelempar pertanyaan ;p*

Maksudnyee apa, Depzz?

Oohh.. ternyata tuh yaa maksudnya gua ngga peduli postingan gua ada yang baca apa kaga, huahahaha..

Hmm.. peduli ngga yaa?

Yaa.. peduli juga sih, hihihi..

Tapii.. I've decided kalo gua mo menulis karena gua pengen, for the love of the writing itself and for myself.

Terus Depz ngomong lagi : gua nulis karena gua pengen sharing.

Lhaa.. yaa gua juga mo sharing makanya gua nulis di blog khan, otherwise yaa gua keep aja di buku diary manual kaya jaman bahela.

"Tapi elo ngga butuh feedback khan?"

And gua jadi tercenung.

Huehehehe..

Ini sih balik ke apa yang gua tulis di :

http://my30s-world.blogspot.com/2010/02/enjoy-aja-its-liberating.html

Feedback.

Tanggapan, komentar, masukan atau apapun lah namanya.

Ya ya yaa..

Pengen sih dapat komentar githu lhoo..

Khan udah cape2 nulis.. masa ngga ada yang baca, ihiks ihikkss..

*lebay mode is on, hihihi :p*

But then again..

I have to follow my own rhythm.

I can't slow down and just wait for some feedbacks.

I have so much to say, huahahaha..

(apakah ini menjadikan gua seorang pengeluh, Depz? :p)

And kalo nahan2 satu postingan buat nunggu orang mo ngomong apaan, huaa.. kapan gua bisa jalan maju ngoceh2 di postingan berikutnya.

Karena like it or not, hal pertama yang harus dilakukan untuk "menjaring" pembaca yang mo berkomentar di postingan kita di blog itu yaa dengan blogwalking and menebar komen di sana sini and syukur2 kalo udah jadi blog beken yang bisa memikat pembaca untuk keep coming and comment walau elo udah ngga beredar kembali di blog mereka yaa bagus itu!

Tapi gua males, huahahaha..

Blogwalking aja udah jarang kecuali ke blog2 tertentu aja yang emang gua seneng baca2 entrinya karena sometimes what they write itu soo inspiring githu lhoo, lumayan khan buat suntikan tambahan energi ketika mood gua lagi in lower level.

Soo.. feedback?

Tetep pengen donks aww..

But gua lebih suka follow my own rhythm daripada menyamakan langkah dengan orang lain yang belon tentu membahagiakan gua, huehehehe :p

Jadi, blog?

Yang tabah yaa kalo gua akan banyak ngoceh di sini.

And gua dengan segenap hati akan mendoakan supaya Blogger tetap jayaa..

*supaya tetap bisa ngeblog gratisan di sini, ahahahaha :D*

Yukk aahh.. marii..

Inspirasii.. jangan pernah berhenti menghampiri diriku yaa, I need youu soo badlyy ;)

Topic ended : 5 Februari 2010 (10:42 am)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

depz said...

komen apa ya?

jd bingung gw

:D

-Indah- said...

Komen soal kebingungan aja, Depz, ahahaha :p

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)