~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, February 13, 2010

Belajar Ngerem

 
Gambar diambil dari :
http://blogs.indystar.com/varvelblog/06012008c.jpg

Topic starter : Sabtu, 13 Februari 2010 (7:12 pm)

Dipikir2, gua musti mulai belajar ngerem juga nih dalam nulis postingan di blog, ahahaha..

Bukan.. bukan ngerem soal frekuensi nulis, kalo yang itu rada susah, hihihi.. ngga tau kenapa belakangan ini kok lagi bawel bangets dhe ngoceh2 di blog :D

Masih belon nemu cara yang tepat untuk mulai ngerem frekuensi-nya, karena sometimes kalo belon mosting tuh berasa ada yang kurang, hihihi.. padahal kalo dibaca2 mosting juga kaga ada isinya gini, wakakakakak :p

Jadii.. yang mo di-rem itu apaan?

Yang mo di-rem adalah soal pikiran yang gua sharing di sini, huahahaha..

Kemaren ini hampiiiiirr aja gua mosting something that I know I might regret it later :p

Padahal udah nulis dengan semangat berapi2, huehehehe..

Tapi pas gua baca2 ulang, I ask myself million times.. perlu ngga sih ini digumbar?

Akhirnya gua putuskan.. ngga usah aja dhee..

Hal itu ngga mengubah pemikiran gua tapi setidaknya gua bisa meredamnya karena somehow gua tau apa yang gua pikirkan itu belon berada di rel yang bener, hihihi..

Please dhe, Indaahh.. jangan ngajak orang menyimpang, wakakakakak :p

Soo.. yaa, begitulah.

Gua harus mulai menetapkan batas2 buat diri gua sendiri, apa2 yang bisa gua lontarkan ke udara bebas, mana yang masih perlu buat konsumsi pribadi aja.

Kalo sedemikian menyesakkan and mendesak buat keluar, toh gua masih punya other private blog buat numpahin tuh perasaan, huahahahaha..

Meanwhile di sinii.. mari kita bersenang2 ajaa.. melemparkan ke udara hal2 yang ngga akan bikin benjol pas jatuh kembali ke bumi dan menimpa kepala, ahahahaha :p

Ganbattee!! ^o^

Topic ended : 13 Februari 2010 (7:28 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)