~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, February 5, 2010

Yellow Sky

Gambar diambil dari :
http://www.wunderground.com/data/wximagenew/k/klaatuborada/86.jpg

Topic starter : Jumat, 5 Februari 2010 (12:14 pm)

Pagi tadii gua terbangun jam 5an, tumben tuh, hihihi.. karena udah lamaa bangets gua ngga bangun sepagi itu :p

Tentu ajaa.. ini ngga sengaja diniatkan untuk bangun sepagi itu demi menyambut datangnya sang mentari, tapii.. lebih karenaa.. panggilan alam, wakakakak..

Anywayy.. iseng2 gua buka tirai jendela untuk mengintip langit pagi harii.. yaikkss.. kenapa kuning githuu?!

Jadi inget duluu bangets pembantu gua itu pernah bilang kalo langit kuning githu tuh bisa bikin sakit mata, huehehhee.. ngga tau sih bener apa kaga.

Atau jangan2 tanda alien lagi mendarat? :p

Pastinya sih kalo buat gua langit kuning di pagi hari itu artinyaa..

Saatnya kembali ke alam mimpii..

Jadii.. yukk marii tarik lagi selimut and menemani bantal2 untuk kembali terlelap, ahahaha..

*dasar males*

Topic ended : 5 Februari 2010 (12:24 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)