~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, September 14, 2012

QoD : How Do You Want To Be Remembered?

Gambar diambil dari :
http://www.elixirofknowledge.com/2012/01/questions-and-answers.html


Jumat 14/9 (9:31 am)

"How do you want to be remembered?"

Pernah ngga pertanyaan itu datang menghampiri? Gua? Pernah, beberapa kali malah, dalam kurun waktu yang berbeda.

Kadang dari pertanyaan yang datang itu, gua tanyakan lagi ke beberapa temen gua dan jawaban dari mereka terkadang membuat gua ngerasa 'bersalah' karena seolah terlalu memikirkan apa yang sebenernya ngga 'penting' untuk dipikirkan, ahahahaha..

Tapi dipikir2, sebetulnya mengenai 'penting' atau ngga-nya itu sendiri juga relatif khan ya? Jangankan kalau udah beda kepala, untuk kita sendiri aja hal2 yang pada suatu masa terasa amat sangaaaat penting sekali, seiring dengan waktu malah berasa biasa2 aja menjurus ke ngga penting (bangets) :p

And semakin lama.. mengingat betapa gua ngga pernah mengundang pertanyaan2 itu untuk datang tapi mereka ya datang tanpa diundang dan pergi tanpa mampu dicegah, I guess I learn that.. each question that comes in our lifes, and each answer that we get are personal.

Terkadang bukan pertanyaan dan jawabannya itu sendiri yang penting, tapi proses yang kita lalui dari sejak pertanyaan itu datang menghampiri sampai dengan jawaban itu datang menampakkan diri.

Tidak ada pertanyaan maupun jawaban yang 'benar' ataupun 'salah' dalam hal ini, setidaknya menurut gua lho yaa.. karena gua rasa setiap pertanyaan maupun jawaban itu celah yang bisa digali bisa membuka pada kesempatan untuk mengenal diri kita lebih lagi, mengenai mimpi yang mungkin tidak pernah kita sadari ada, warning bahwa mungkin selama ini kita udah keluar dari jalur yang seharusnya kita lalui, sebagai rem dari penyimpangan yang mungkin akan kita lakukan, atau menguak bagian diri kita yang terdalam.

Kembali ke pertanyaan di atas.. jika pertanyaan itu diajukan ke kalian, apa jawaban kalian? ;)

Jumat 14/9 (10:35 am)

-Indah-

4 raindrops:

Miss G said...

Ahaha.. Gw juga mau nulis soal ini, lagi2 dikait-kaitkan dengan mengarang, kekeee...

Well, ttg jawaban dan opini gw, elo sudah tau pastinya ;)

Ria Tumimomor said...

adaaaaaa ajaaaaa :)

o said...

not through some internet user id definitely :D

[gw hapus twitter deh, pdhl baru nyoba bbrp minggu]

-Indah- said...

G.. hehe, udah terekam dengan baik kok jawaban and opini elo :))

Riaa.. apaan yang ada aja?

O.. huaa, pantesan ajaa, gua mau kirim message ke elo di twitter kok elo udah ngilang, kenapa toh?

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)