~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, September 14, 2012

Somehow.. Someway.. Someday..

Gambar diambil dari :
http://www.searchquotes.com/Richie_/quotes/on/Love/9/


Jumat 14/9 (5:32 am)

Terkadang ketika sebuah kesimpulan akhirnya sampai dan terangkai dengan (lumayan) baik dalam kepala gua untuk diterjemahkan dalam bahasa yang bisa gua mengerti, mau ngga mau jadi pengen tersenyum simpul, huahahahaha..

Bagaimana tidak, karena hal ini seakan mengkonfirmasi beberapa hal yang sedikit banyak udah pernah didengar sebelumnya, mungkin juga udah masuk dalam tahap "berharap" akan menjadi kenyataan tapi waktu belum juga berpihak hingga 'keinginan' ini hanya bermain dalam angan untuk kemudian terlupakan :p

Sebenernya, gua mau ngomongin apaan sih? Ahahahahaha..

Begini ceritanya, gua itu tipe pengumpul gambar2 yang (menurut gua) cute, lucu, cakeps, singkat kata, yang enak dipandang githu dhe :)) And gua suka gambar2 yang 'berbau' Natal, terutama yang 'tradisional' dan bersalju, maksudnya yang berkaitan sama Santa Claus, pohon Natal, kado2 dan sejenisnya githu dhe.

Naahh.. alkisah, loooong looong time ago, ngga inget tepatnya kapan, mungkin sekitar awal tahun 2000, atau bisa jadi malah sebelum tahun dimulai dengan angka 2, gua pernah membeli CD berisi gambar2 Natal yang gua sukaa bangets. Kebanyakan itu gambarnya anak2 kecil, cewek dan cowok ala jaman2 Victoria githu dalam beragam gaya dan pose, serta busana yang berbeda2 tentunya.

Jaman2 gua suka bikin2 greetings pakai Power Point, gua sering banget pakai gambar2 itu buat bikin 'kartu' ucapan Natal. 

Siapa sangka kalau belasan tahun kemudian gua akhirnyaa akan bisa mendapatkan versi 'original' dari gambar yang gua suka itu!

Bagaimana bisa?

Itu pertanyaan yang bagus, hahaha.. 

Tapi sebelum gua lupa, mari, marii.. gua kasih tau dulu kesimpulan gua kali ini.. bukan hal baru sebenernya karena seperti kata Raja Salomo, the wisest man ever lived on Earth, "tiada hal yang baru di bawah matahari", jadi pastilah kesimpulan gua ini udah pernah kalian dengar sebelumnya, haha..

Tapi terkadang 'pengetahuan' yang kemudian 'dialami' langsung itu bisa menjadi semacam konfirmasi.

Apaan tuh?

"Somehow someway someday, if it's meant to be, then those things you (really) want (and like) will finally find their ways to 'meet' you!"

Ini juga mengingatkan betapa benarnya bahwa "God (does) work in mysterious ways", seringkali kita itu sama sekali tidak pernah terpikir bagaimana caranya suatu hal bisa terjadi, bagaimana keinginan bisa terkabul, dengan cara bagaimana mereka 'muncul' di hadapan kita. Semuanya itu, seperti kata Ari Lasso, adalah misteri Ilahi ^o^

Dan yang menginspirasi postingan kali ini, apalagi kalau bukan.. postcard! Ahahahaha..

Temen gua di Ceko, Veronika, udah reserved beberapa postcard gua buat dikirim ke dia, and dia bilang dia akan mencarikan kartu pos bertema Natal sebagai tukarannya untuk gua. Beberapa hari berlalu dan kemaren dia mengirimkan link ke swap albumnya yang berisi kartu2 Natal. Berhubung koneksi internet gua lagi tulalit, maka jauuh lebih mudah membukanya lewat ponsel and pertama kali gambar2nya terbuka, cengiran lebar langsung terpampang di wajah, ahahaha.. bagaimana tidak, kartu2 yang diupload Veronika di album FB-nya ituu.. adalah gambar2 yang duluu ada di CD yang gua beli belasan tahun silam, wakakakakak..

Betapa hidup itu terkadang terasa lucu dan penuh misteri yaa ;) Dan kartu pos ini mungkin hanya sebagian kecil lainnya dari banyak hal yang terjadi dalam hidup gua yang merupakan 'perwujudan' dari apa yang dulu pernah dan mungkin masih merupakan keinginan gua pada saat akhirnya ia menemukan jalannya untuk masuk ke dalam kehidupan gua ^o^

Terkadang memang diperlukan usaha untuk menggapai sesuatu, tapi banyak juga hal lainnya yang akan menemukan jalan mereka sendiri untuk menghampiri dan kemudian menjadi bagian dalam hidup kita.

Gua rasa kartu pos ini menjadi pengingat to always keep the faith, no matter what.. and at times we might have to learn how to let go before those things we ever want will finally be a part of ourselves ;)

Thank you for the lesson of life :))

Fri 14/9 (8:12 am)

-Indah-

2 raindrops:

Ria Tumimomor said...

tinggal masalahnye kapan yee :)

-Indah- said...

kalo mengutip kata temen gua sih, "jangan ditungguin, nanti jadi stres sendiri", ahahahaha :p

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)