~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, September 28, 2012

Postcards : Sempilkan Ke Dalam Amplop

Gambar diambil dari :
koleksi foto pribadi


Jumat 28/9 (11:42 am)

Sejak mulai bertukar kartu pos secara regular dengan beberapa postcard friends dari Jepang, Norwegia, Finlandia dan Estonia, kadang kepikiran pengen mengirimkan ke mereka sesuatu selain kartu pos. Tapi ongkir seringkali jadi masalah, ahahaha.. rasanya sayang aja githu ngirim barang seharga 5 ribu perak tapi kena ongkosnya bisa 30 ribuan, yaikss.. gua jelas lebih milih barangnya yang seharga 30 ribu sementara ongkirnya cukup 5 ribu aja, ahahahahaha :p

Tapii.. ngirimnya ke luar githu lhoo, mana mungkin juga khan ongkosnya cuman 5 ribu? Wong Tiki aja antar Jakarta udah naik tarifnya jadi 6 ribu! Walau dia itungannya per kilo sih :))

Tapi kadang pas jalan2 di mal and nemu barang yang lucu2 suka ngga nahan juga buat ngga beli, mending stok dulu dhe, urusan ngirimnya belakangan :D

Terus baca2 postingannya Denissa yang ini dan ini jadi makin menggebu2 dhe keinginan untuk memasukkan sesuatu ke dalam amplop, hahahaha :)) Sejauh ini sih palingan baru pernah ngirim teh celup ama kopi sachet aja :q

fave gua yang grand latte, enaaakk :q yang nutrisari juga mantaps!

Selanjutnya adalahh.. mendingan beli barang yang model apa yaa? Gua sendiri kurang tertarik akan barang berbau kebudayaan macam wayang dan sejenisnya. Gua lebih suka ngeliat yang lucu2 kaya gantungan kunci dan pin di atas :)) Akhirnyaa.. keegoisan gua menang, hahaha.. dan barang2 yang gua kumpulkan itu yang lucu2 donkss.. 

Kemaren temen gua di Ceko baru mengabarkan kalo dia udah nerima kiriman gua dengan selamat, yihaa.. jadi makin pede memasukkan benda2 kecil ke dalam amplop.

Lumayan juga, karena kegiatan bertukar kartu pos ini gua jadi tahu yang namanya bubble wrap amplop, lalu bubble bag githu, sayangnya amplopnya yang gua temukan ini ada kelemahannya karena permukaannya licin jadi kalo nempel perangko itu amat sangat mungkin bisa copot di tengah jalan jadi biasanya perangkonya gua selotip githu dhe, hahahaha.. ukuran lain selain yang dikeluarkan Office Plus ini pada besar2 semua boo, ngga ada yang ukuran kecil. And kalo diraba2 yaa nih amplop itu bubble-nya kebanyakan udah pada kempes pula :p

bubble envelope

bubble bag

Tadi gua coba kirim abon ikan, besok2 mau coba kirim Beng2 aahh.. sama kipas and biji bunga matahari, cuman ribetnya yang terakhir itu kalo dikocok2 pasti dhe bunyi :))

enaaakk :q

kipas

bolpen gantungan hp

Beng2 asyiikk beratt.. fave gua yang rasa hazelnut


Kalau kalian, senangnya ngirim apaan? :D

Jumat 28/9 (12:04 pm)

-Indah-

1 raindrops:

Ria Tumimomor said...

pembatas buku gambar wayang tentu saja. tipisss :)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)